Breaking News:

Carabao Cup

Susunan Pemain & Link Streaming Preston vs Liverpool Carabao Cup Malam Ini, Hujan Gol Lagi

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Preston vs Liverpool di Jadwal Carabao Cup atau 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (28/10/2021) dinihari.

Editor: Khairil Rahim
Twitter @premierleague
Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetak Divock Origi (kiri belakang) ke gawang Everton di menit 90+5 dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Preston vs Liverpool di Jadwal Carabao Cup atau 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (28/10/2021) dinihari. Divock Origi, Sadio Mane dan Takumi Minamino main.

Siaran Langsung duel Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Preston vs Liverpool via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak Siaran langsung SCTV mulai pukul 01.45 WIB.

Link Live Streaming Preston vs Liverpool bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tak Siaran Langsung SCTV yang ada di artikel ini. Cek Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris babak 16 besar. Divock Origi, Sadio Mane dan Takumi Minamino main.

Meski tak Live Streaming SCTV, duel Preston vs Liverpool di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup dapat diakses via Live Streaming TV Online di www.mola.tv

Baca juga: Jadwal & Link Live Streaming Carabao Cup West Ham Vs Manchester City, Grealish Pinpin Lini Depan

Baca juga: Hasil Carabao Cup Lengkap, Chelsea dan Arsenal ke Perempatfinal Piala Liga Inggris

Dengan pendukung mereka yang masih menikmati penghinaan sekali seumur hidup dari rival berat Manchester United, para pemain Liverpool harus segera kembali fokus menjelang pertandingan babak 16 besar Piala EFL hari Rabu melawan Preston North End di Deepdale.

Para pengunjung akan menjadi favorit kuat untuk pertemuan Piala Liga pertama antara kedua belah pihak, tetapi Preston akan berharap untuk semacam mabuk pertunjukan bintang lima Liverpool di Old Trafford.

Terlepas dari bagaimana kinerja Liverpool dan Manchester United, perjalanan ke Old Trafford hampir selalu didekati dengan perasaan gentar di antara para pendukung Liverpool, membuat penganiayaan yang tak terlupakan pada hari Minggu menjadi lebih istimewa bagi mereka.

Pasukan Jurgen Klopp memimpin dua gol dalam waktu 13 menit melawan rival terbesar mereka, sebelum hat-trick bersejarah dari Mohamed Salah memastikan kemenangan tandang terbesar mereka atas Manchester United.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kiri), memberi selamat kepada Thiago Alcantara (tengah) dan Andrew Robertson (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris melawan Manchester United di Anfield di Liverpool, 17 Januari 2021
Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kiri), memberi selamat kepada Thiago Alcantara (tengah) dan Andrew Robertson (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris melawan Manchester United di Anfield di Liverpool, 17 Januari 2021 (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Ini adalah hasil yang akan dibicarakan selama bertahun-tahun yang akan datang, tetapi para pemain dan manajer Liverpool harus segera melupakannya dan fokus untuk maju ke perempat final Piala EFL.

Rekor The Reds di piala domestik di bawah Klopp meninggalkan banyak hal yang diinginkan, mencapai perempat final hanya sekali dalam empat musim terakhir kompetisi ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved