Breaking News:

Selebrita

Sering Tampil Bareng di TV, Warga Dekat Luna Maya Kembali Jalin Asmara dengan Ariel NOAH

Warganet mendukung artis Luna Maya kembali menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Ini karena keduanya sering tampil bareng di sejumlah acara televisi swas

Editor: Edi Nugroho
TribunManado.com
Luna Maya dan Ariel NOAH dipertemukan kembali dalam satu panggung yang sama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Warganet mendukung artis Luna Maya kembali menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Ini karena keduanya sering tampil bareng di sejumlah acara televisi swasta.

Menanggapi hal tersebut, Gitu ya? Ya kan kalau kembali harus ada dua orang yang mengiyakan. Kalau cuma satu aja namanya putar balik satu jalan namanya," jelas wanita bernama lengkap Luna Maya Sugeng tersebut.

Namun sebagai wanita, Luna Maya menyerahkan semuanya kepada Ariel NOAH, karena mereka sudah bisa menilai sendiri hubungan tersebut yang dilandaskan kedewasaan.

'Ya apa aja lah, mau as a friend atau lainnya, bagaimana pun teman bagian hidup aku rasa udah dewasa semua. Mungkin dulu emosi atau gimana. Sekarang sudah dewasa bisa lebih berteman dengan baik," ujar Luna Maya.

Baca juga: Luna Maya Siap Tak Jadi Artis, Rela Jadi Istri Kedua dan Pindah ke Korea Selatan

Baca juga: Artis Ini Geser Posisi Ariel NOAH di Hati Luna Maya, Pekerjaan Gue Tinggalan, Jadi Bini Ke-2 Mau

Aktris Luna Maya sendiri menjadi sorotan publik belakangan ini, atas kabar dirinya yang kembali dekat dengan sang mantan, Ariel NOAH. Benarkah CLBK?

Luna Maya dan Ariel NOAH dipertemukan kembali dalam satu panggung yang sama.
Luna Maya dan Ariel NOAH dipertemukan kembali dalam satu panggung yang sama. ((TribunManado.com))

Kedekatan Luna Maya dan Ariel NOAH terungkap dalam beberapa acara yang disiarkan televisi. Mereka seakan terlihat tidak lagi bermusuhan.

Namun, Luna Maya mengakui bahwa semua anggapan orang terkait hubungannya dengan Ariel NOAH yang tidak baik, adalah salah besar.

"Iya, masih menjaga hubungan baik," kata Luna Maya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021) malam.

Bahkan, diakui wanita 38 tahun tersebut, ia dan Ariel NOAH kerap berpapasan ketika mereka bertemu disebuah tempat dan berbagai acara.

Luna Maya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021) malam.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved