Breaking News:

Berita Tanahbumbu

VIDEO Pasar Niaga Bersujud Sempat Dijadikan Pasar Harian Tapi Sepi Pembeli

Pusat Niaga Bersujud atau warga sekitar sering menyebutnya Pasar Minggu, kini sepi pembeli.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pusat Niaga Bersujud atau warga sekitar sering menyebutnya Pasar Minggu, kini sepi pembeli.

Pusat Niaga di Bumi Bersujud ini yang sebelumnya sempat dijadikan Pasar Harian agar menjadi ramai. Namun ternyata, itu tidak berjalan lama.

Pasar tersebut hanya ramai sekitar satu bulan di awal tahun 2021 ini, kemudian pedagangnya satu demi satu, menghilang dan pasar ini kembali sepi.

Padahal sebelumnya sudah diisi banyak pedagang ikan, sayur dan sembako. Namun, sekarang tersisa sejumlah pedagang sembako yang tetap bertahan.

Pantauan banjarmasinpost dilokasi Rabu (3/11/2021) siang, banyak kios yang kosong, lapak juga banyak yang kosong, pembeli pun begitu sepi.

Yati, pedagang sembako di Pusat Niaga Bersujud ini, tak bisa berbuat banyak. Dia tetap bertahan di tempat itu yang sudah puluhan tahun berjualan ditempat itu, karena percaya rejeki tak tertukar.

Sementara pedagang lainnya, banyak memilih kabur untuk mencari rejeki ditempat lain dengan mengikuti pasar malam di desa-desa.

" Pasar hariannya cuma berjalan kurang lebih 1 bulan. Setelah itu, satu persatu pedagang hilang karena minimnya pembeli disini, bingung juga," katanya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved