Selebrita

Kiky Saputri Beberkan Roastingnya Kepada Anies Baswedan Bikin Wendy Cagur & Andika Pratama Panik

Kiky Saputri kepada Andre Taulany mengungkap Roastingnya kepada Gubernur Jakarta Anies Baswedan sempat bikin Wendy Cagur dan Andhika Pratama panik

Editor: Irfani Rahman
Tangkapan layar Youtube Andre Taulany
Kiky Saputri saat berbincang dengan Andre Taulany 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Komedian Kiky Saputri baru-baru ini sukses membuat publik tersenyum.

Dengan gaya khasnya, Kiky Saputri terlihat berhasil me-roasting Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

Sontak aksinya ini membuat publik angkat jempol. Anies Baswedan pun hingga tersenyum dibuatnya.

Namun dibalik itu semua ternyata banyak rekan sangkomedian yang waktu itu hadir di Lapor Pak , agak panik.

Yakni Andre Taulany, Wendy Cagur hingga Andhika Pratama.

Hal ini terungkap saat Kiky Saputra berbincang dengan Andre Taulany di kanal YouTube TAULANY TV, Jumat (12/11/2021).

Baca juga: Dikirimi Kasur, TV Oleh Andre Taulany Dan Ayu Dewi, Komika Kiky Saputri Terharu dan Kegirangan

Baca juga: Sinyal Ryochin Bertemu Luna Maya Kembali Muncul, Lokasi Karantina Pria Ganteng Ini Jadi Sorotan

"Lu yang roasting Pak Anies, gue yang deg-degan," kata Andre Taulany.

Aksi Kiky Saputri saat meroasting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswendan
Aksi Kiky Saputri saat meroasting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswendan (Youtube Trans 7 Official)

Kiky Saputri menyebut bukan hanya Andre Taulany yang panik, tetapi juga Andhika Pratama dan Wendi Cagur.

"Semua deg-degan, Pak Andhika masuk ke dalam kardus, Wendi mau kabur. Pak Andhika sampai ke kolong meja dia. Mohon maaf ya kalau keluarga kalian jadi terancam," kata Kiky seraya bercanda.

Andre Taulany mengaku tak mempermasalahan hal itu, sebab menurut dia, penonton sudah mulai cerdas menilai suatu acara.

"Aman, orang sudah tahulah semua, yang nonton juga sudah pada pintar kok kalau itu adalah komedi," ucap Andre.

Melalui roasting tersebut, Kiky mengatakan, Anies Baswedan bisa mendengarkan keluh kesah rakyatnya yang disampaikan dengan cara yang berbeda.

"Banyak yang membuktikan bahwa itu kan (roasting) bagian dari kritik yang disampaikan melalui komedi.

Pak Anies sangat mendengarkan, enggak baper," ujarnya.

Baca juga: Panggilan Khusus Ayu Ting Ting untuk Ibunda Ivan Gunawan, Tunjukan Perhatian dari Calon Mertua

Baca juga: Usai Jadi Saksi Pernikahan Ria Ricis & Teuku Ryan, Ridwan Kamil Hadiahkan Pantun Lucu

Kiky Saputri roasting Muhaimin Iskandar
Kiky Saputri roasting Muhaimin Iskandar (Youtube Trans 7 Official)
Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved