Breaking News:

Selebrita

Sinyal Gading Marten Masih Ingin Terus Temani Gisel, Terungkap Depan Enzy dan Hesti

Sinyal Gading Marten ini tetap bersama Gisel ternyata terungkap dihadapan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata, ayah Gempi ini ucap ini

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Irfani Rahman
YouTube Kuy Entertainment
Gading Marten klarifikasi hubungan dengan Enzy Storia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meski sudah cukup lama bercerai, isyarat perihal keinginan Gading Marten untuk terus bersama Gisella Anastasia terungkap depan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata.

Penyebab kandasnya rumah tangga yang terjalin di antara Gading Marten dan Gisella Anastasia hingga kini masih terus menjadi misteri.

Hampir tak pernah diterpa isu miring usai memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga, secara tiba - tiba Gisel dan Gading mengumumkan soal perceraian mereka yang telah dikaruniai seorang putri bernama Gempi.

Sontak keputusan Gisel dan Gading untuk mengakhiri rumah tangga mereka di awal tahun 2019 itu pun cukup membuat publik terkejut.

Meski sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri, Gisel dan Gading masih terus berhubungan baik dan kompak mengurus putri semata wayang mereka Gempita Nora Marten.

Tak pelak kedekatan keduanya meski sudah memiliki kehidupan masing - masing membuat Gisel dan Gading didoakan kembali rujuk.

Bahkan sinyal Gading yang sepertinya masih ingin terus bersama Gisel tampak begitu jelas kala ia dihadapkan dengan Enzy dan Hesti.

Dilansir melalui video yang diunggah di akun instagram @kuyentertainment, Sabtu (13/11/2021) Gading menyinggung soal keinginan dirinya untuk menjaga Gisel.

Baca juga: Pose Gisel Kala Menyelam di Bangkai Kapal Terekam Lewat Foto, Chika Jessica Langsung Komentar

Baca juga: Atta Halilintar Mengaku Berat Badannya Naik Gegara Krisdayanti & Ashanty, Suka Sediakan Makanan

Mulanya tampak Enzy dan Hesti membahas soal hak asuh Gempi yang secara bergantian  dilakukan oleh keduanya.

"Nanti malem karena Gisel ke luar kota gantian aku jagain Gempi, Kalo nunggu Gempi ke luar kota baru saya jagain..

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved