Breaking News:

Citra Pool di Sampit

Wisata Kalteng, Berenang Sembari Bermain Wahana di Citra Pool Kota Sampit

Wisata Kalteng. Citra Pool terletak di Jalan HM Arsyad, tepat di belakang Citra Fried Chicken atau di Jeruk 1, Kota Sampit, Kabupaten Kotim.

BANJARMASINPOST.CO.ID/DANTI AYU
Wisata Kalteng. Citra Pool terletak di Jalan HM Arsyad, tepat di belakang Citra Fried Chicken atau di Jeruk 1, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Wisata Kalteng. Berenang merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang biasanya dipilih untuk mengisi waktu luang atau liburan khususnya bagi kalangan keluarga.

Bukan hanya menyegarkan dan seru, berenang juga memiliki berbagai manfaat bagi tubuh, meningkatkan metabolisme, meningkatkan masa otot dan tulang, menyehatkan jantung dan paru, meningkatkan kualitas tidur.

Oleh karena itu tak ada salahnya memilih olahraga berenang sebagai kegiatan yang bisa dilalukan secara rutin atau sekedar alternatif mengajak keluarga untuk berekreasi.

Namun keamanan serta kebersihan tempat berenang juga menjadi hal yang patut diperhatikan mengingat selalu adanya risiko terutama bagi mereka yang belum bisa mengapung dengan baik di dalam air.

Baca juga: VIDEO Berwisata ke Taman Buah Lintang Batang Kabupaten Kotim Kalteng

Baca juga: Wisata Kalteng Sungai Bakau Seruyan, Wisata Andalan Mudah Kunjungi Warga Kuala Pembuang

Baca juga: VIDEO Wisata Kalteng, Berkunjung ke Taman Sumbu Kurung di Kabupaten Pulang Pisau

Baca juga: Wisata Kalteng, Kebun Buah Cipta Rasa Palangkaraya, Jadi Tempat Edukasi Pelajar dan Mahasiswa

Tak perlu khawatir, bagi pengunjung yang tengah berada di Kota Sampit, Kabupaten Kotim (Kotawaringin Timur), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), dan ingin mengajak kerabat atau keluarga untuk berenang bersama.

Tempat yang bisa dikunjungi adalah Citra Pool yang keamanan serta kebersihannya begitu terjaga.

Berlokasi di Jalan HM Arsyad tepat di belakang Citra Fried Chicken atau di Jeruk 1, Kota Sampit, Citra Pool, dilengkapi dengan sekitar 5 kolam renang yang aman digunakan bagi anak - anak maupun orang dewasa.

Selain itu fasilitas lain seperti wahana bermain anak, cafetaria, hingga tempat berganti pakaian yang bersih juga menambah rasa nyaman bagi pengunjung yang datang.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved