Breaking News:

Berita Tapin

VIDEO Ustadz Abdul Somad Datang, Arus Lalulintas di Depan Kediaman Bupati Tapin Dialihkam

kedatangan ustadz Abdul Somad di Kabupaten Tapin direncanakan melakukan kegiatan di dua tempat berbeda.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Masyarakat Kabupaten Tapin terus berdatangan menghadiri secara langsung tausyiah Ustadz Abdul Somad atau UAS, Rabu (17/11/2021).

Informasi diterima Banjarmasinpost.co.id kedatangan ustadz Abdul Somad di Kabupaten Tapin direncanakan melakukan kegiatan di dua tempat berbeda.

Agendanya yakni mengisi ceramah di Majelis Taklim Attazakiah, Kelurahan Rangda Malingkung, Kecamatan Tapin Utara dan memberikan ceramah di Halaman rumah dinas Bupati Tapin.

Untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas, para pengguna jalan baik yang datang dari arah hulu sungai atau sebaliknya dialihkan oleh pihak Satlantas, dinas perhubungan, satpol pp dan damkar.

Baca juga: VIDEO Truk Angkutan Semen Tercebur ke Parit Lalu Terbalik di Hulu Sungai Tengah

Baca juga: VIDEO UAS Berziarah ke Makam Guru Kapuh di HSS Kalsel

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan mengatakan karena ustadz terkenal, maka kedatangannya pasti diketahui oleh masyarakat luas.

Sehingga perlu dilakukan koordinasi semua stakeholder.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak Lantas dan Dishub serta Satpol PP untuk pengaturan lalulintas dan mudah-mudahan tidak ada kendala," jelasnya, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: VIDEO Sidang Perkara Tipikor Mantan Wabup Batola, Terdakwa Transfer Dana ke Rekening Kas Daerah

Dijelaskan Bupati dua periode, untuk tamu dan undangan tetap akan diarahkan petugas untuk penerapan Prokes secara ketat sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

"Intinya adalah kedatangan UAS ini dalam rangka memberikan penyegaran, tausyiah dan ceramah kepada masyarakat kita di Kabupaten Tapin," jelasnya.

Tidak hanya itu, di tempat kegiatan juga ditempatkan satu gerai vaksin, sehingga masyarakat yang datang selain mendengarkan ceramah UAS juga mendapatkan pelayanan vaksin.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved