Breaking News:

Piala Dunia 2022

10 Daftar Pemain Bintang Berisiko Absen di Piala Dunia 2022, Ada Ronaldo dan Mo Salah

10 Daftar Pemain Bintang Berisiko Absen di Piala Dunia 2022, Ada Cristiano Ronaldo dan Mo Salah

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @portugal
10 Daftar Pemain Bintang Berisiko Absen di Piala Dunia 2022, Ada Cristiano Ronaldo dan Mo Salah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejumlah pemain bintang berisiko absen di Piala Dunia 2022 di Qatar. Ada Cristiano Ronaldo dari Man United dan Mo Salah dari Liverpool.

Ada 10 pemain bintang yang berpotensi tidak akan bermain pada Piala Dunia 2022 di Qatar setelah sejumlah negara memesan tempat mereka. Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah dan Robert Lewandowski semuanya berisiko kehilangan tempat.

Jerman, Denmark, Brasil, Prancis, Belgia, Kroasia, Spanyol, Serbia, Inggris, Swiss, Argentina, dan Belanda semuanya bergabung dengan tuan rumah Qatar di Piala Dunia 2022.

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan kiper Atletico Madrid Jan Oblak dipastikan akan absen setelah masing-masing negaranya tersingkir.

Baca juga: Sinyal Pogba Hengkang dari Manchester United di Bursa Transfer Liga Inggris Musim Ini

Baca juga: Terungkap Rencana Messi Kembali ke Barcelona Usai Kontrak PSG Berakhir, Laporta & Alves Menanti

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV, Liverpool vs Arsenal & Leicester vs Chelsea

Gelandang Liverpool Naby Keita (Guinea), pemain sayap Crystal Palace Wilfriend Zaha (Pantai Gading) dan bek Inter Milan Skriniar (Slovakia) adalah pemain lain yang telah melihat impian Piala Dunia mereka pupus.

Masih ada sejumlah pemain bintang yang harapannya untuk berpartisipasi di Qatar tergantung pada pertandingan play off Piala Dunia 2022.

Dilansir dari Mirror, Kamis, (18/11/2021), Ada 10 pemain bintang yang tempatnya di final masih belum diputuskan dan yang bisa beresiko melewatkan piala dunia 2022.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bersama Portugal harus melalui play-off Piala Dunia.

Penyarang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (tengah) menendang bola dalam laga uji coba jelang Euro 2020 kontra Israel di Stadion Jose Alvalade, Kamis (10/6/2021) dini hari WIB.
Penyarang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (tengah) menendang bola dalam laga uji coba jelang Euro 2020 kontra Israel di Stadion Jose Alvalade, Kamis (10/6/2021) dini hari WIB. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Setelah memecahkan rekor gol internasional awal tahun ini dengan 115 gol untuk Portugal atas namanya,  Ronaldo mungkin beresiko akan absen di final Piala Dunia 2022.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved