Breaking News:

Asrama Polisi di Alalak Utara Terbakar

Kebakaran di Banjarmasin, Tetangga Selamatkan Warga yang Masih Tidur Saat Api Melalap Asrama Polisi

Kebakaran di Banjarmasin. Penghuni asrama polisi yang masih tidur, diselamatkan tetangga saat api berkobar. Musibah di dekat Polsek Banjarmasin Utara.

BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD RAHMADI
Kebakaran di Banjarmasin. Petugas pemadam kebakaran setelah berhasil memadamkan api yang berkobar di asrama polisi dekat Polsekta Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Provinisi Kalimantan Selatan, Selasa (23/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kebakaran di Banjarmasin. Api membakar bagian asrama polisi di kawasan Jalan Brigjen Hasan Basri, Kelurahah Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Dalam kejadian di Asrama Polisi di Alalak Utara Terbakar tersebut, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 22.25 Wita, para penghuni segera keluar dan masing-masing menjauhkan anggota keluarganya dari lokasi.

Sejumlah anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) berdatangan ke lokasi musibah. Dengan cepat, mereka berhasil memadamkan api. Tak ada korban luka ataupun jiwa.

Diketahui, rumah yang terbakar ini di antaranya, Ari anggota Polresta Banjarmasin, Dion anggota Polsekta Banjarmasin Barat, Adi Sucipto, Amin anggota Polsekta Banjarmasin Utara.

Baca juga: Kebakaran di Banjarmasin - Jono Sebut Asap Terlihat Cukup Tebal dari Asrama Polisi

Baca juga: Kebakaran di Banjarmasin - Barisan BPK Berhasil dengan Cepat Padamkan Api di Asrama Polisi

Keterangan salah satu anggota Polsekta Banjarmasin Utara, Aiptu Danang, ada yang tidak mengetahui terjadi kebakaran.  

"Waktu itu istri Ari sedang tidur, tidak mengetahui sama sekali bahwa ada api di rumahnya. Lalu, langsung didobrak oleh Ajis," ujar Aiptu Danang kepada Banjarmasinpost.

Kemudian, dia menambahkan, Ajis langsung membangunkan istri Ari untuk menyelamatkannya.

Sementara itu, Kepala Polsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra, SIK, saat berada di lokasi  musibah, mengatakan, anggota masih mendalami penyebab kebakaran.

Baca juga: BREAKING NEWS - Kebakaran di Banjarmasin, Api Berkobar di Asrama Polisi Kawasan Alalak Utara

"Kami masih mendalami penyebab dan kerugian dari kebakaran ini. Jadi untuk sementara, belum diketahui asal mulanya," tutup Kapolsek Banjarmasin Utara.

(Banjarmasinpost.co.id/Tania Anggraini)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved