Breaking News:

Berita Batola

VIDEO Pasca Kebakaran, SMAN 1 Marabahan Terima Bantuan Tenda dan Peralatan Sekolah Dari LPMP

Pasca ditimpa musibah kebakaran Mei 2021 lalu, SMAN 1 Marabahan terima bantuan dari LPMP Kalsel berupa tenda dan perlengkapan sekolah

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Pasca ditimpa musibah kebakaran Mei 2021 lalu, SMAN 1 Marabahan terima bantuan dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kalimantan Selatan.

Bantuan yang diterima berupa dua set tenda serta masing-masing 50 set seragam perlengkapan sekolah hingga alat tulis.

Disampaikan Yuli Haryanto, Ketua LPMP Kalsel, kehadiran mereka sebagai perwakilan yang menyerahkan bantuan dari Ditjen Paud Dikdas Dikmen untuk SMAN Marabahan yang terbakar.

"Dari sejumlah bantuan yang diterima, semoga bermanfaat untuk kelangsungan pembelajaran di SMAN 1 Marabahan, ucap Yuli.

Sementara itu, Rasyidi, Kepala Sekolah SMAN 1 Marabahan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas perhatian yang diberikan. Hal ini berkenaan mulai dirintisnya pembelajaran tatap muka di sekolah. Sehingga anak-anak turut memerlukan ruangan tambahan dan sejumlah peralatan sekolah.

Adapun terkait pembangunan kembali tiga ruang kelas yang terbakar, Rasyidi mengaku telah berkoordinasi dan menyampaikan proposal kepada Direktorat SMA dan Koordinator sarana dan kelembagaan.

"Sementara ini penganggaran masih diupayakan, jika nantinya tidak bisa di Direktorat SMA maka akan dilimpahkan kr Dinas PUPR atai celah yang lainnya," ungkap Rasyidi, Rabu (24/11/2021). (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved