Breaking News:

Selebrita

Bukti Putri Untuk Pangeran Mulai Ditinggalkan Penonton, Rating Sinetron Verrell Bramasta Anjlok

Sinetron Putri Untuk Pangeran yang dibintangi Verrel Bramasta dan Ranty Maria saat ini ratingnya anjlok. Sinetron PuPa sempat berada di posisi 3

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Irfani Rahman
instagram @officialrcti
Ranty Maria dan Verrell Bramasta 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Verrell Bramasta dan Ranty Maria tampaknya kini harus mulai waspada lantaran Sinetron Putri Untuk Pangeran yang telah dibintangi keduanya terbukti mulai ditinggalkan penonton.

Hal ini terlihat dari anjloknya rating Sinetron PuPa yang sebelumnya selalu bertahan di urutan tiga besar setelah Ikatan Cinta dan Amanah Wali.

Padahal sinetron yang selalu menghadirkan para aktor dan aktris ternama tersebut telah berhasil mendapat sejumlah penghargaan seperti Festival Film Bandung (FFB) , Indonesian Television Awards 2020, hingga Silet Awards  2020.

Memang belakangan persaingan sinetron di sejumlah stasiun televisi Indonesia berlangsung dengan begitu sengit.

Baca juga: Kalahkan Pamor Verrell Bramasta Cs, Christ Laurent dan Alisia Rininta Bikin Sinetron TMTM Geser Pupa

Baca juga: Dulu Jadi Korban Fans Arya Saloka dan Amanda Manopo, Kini Putri Anne Tiru Syahrini Kelola IG Baru

Berbagai judul baru pun datang silih berganti seperti hadirnya sinetron, Suci Dalam Cinta, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Peristiwa ini rupanya turut berimbas pada eksistensi Putri Untuk Pangeran, dilansir melalui unggahan akun instagram @indotv_official, Jumat (26/11/2021) sinetron Verrell dan Ranty tersebut mengalami penurunan rating yang amat drastis.

Jika pada hari sebelumnya yakni Rabu (24/11/2021) PuPa berada di urutan ketiga, esok harinya yakni Kamis (25/11/2021) PuPa langsung berada di posisi keenam.

Turut sebanyak tiga peringkat, Sinetron Putri Untuk Pangeran berhasil digeser oleh Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Kuraih Bintang, dan Dari Jendela SMP.

Sontak posisi rating terbarunya tersebut membuat akun instagram resmi sinetron PuPa @putriuntukpangeran.mncp diserbu oleh para penggemar mereka yang mengajukan protes.

"novaariva : Ni sinetron kecelakaan mulu gak ada alur crta lain apa.. Gantian aj yg kecelakaan.. Gk prnh ngikutin d tv cma liat teler aja udh mles nntn nya,"

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved