Breaking News:

Liga 1

LIVE Indosiar! Line Up & Link Streaming Bhayangkara vs PSIS di Liga 1 Malam Ini, Ezechiel Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Bhayangkara vs PSIS di Liga 1 2021 via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar

Editor: Rendy Nicko
KOMPAS.com/Suci Rahayu
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Bhayangkara vs PSIS di Liga 1 2021 via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar, Ezechiel Ndouassel main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Bhayangkara vs PSIS di Liga 1 2021, Jumat (26/11/2021) tayang via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar. Adu tajam Bruno Silva dan Ezechiel Ndouassel.

Siaran Langsung Liga 1 2021 antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang via Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 20.30 WIB.

Link Live Streaming Bhayangkara vs PSIS ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Bruno Silva dan Ezechiel Ndouassel main.

Duel Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan di Indosiar.

Baca juga: Klasemen dan Jadwal Liga 1 pekan 14, Persikabo 1973 vs Persela & PSM vs Persipura

Bhayangkara FC yang memimpin klasemen Liga 1 2021 dengan mengumpulkan 29 poin bertekad untuk meraih 3 poin saat menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-14.

The Guardian pun memiliki modal yang bagus karena di 4 laga terakhir selalu meraih kemenangan.

Sementara itu, PSIS Semarang yang mengawali musim dengan bagus, sempat menurun setelah Imran Nahumarury, mengundurkan diri dan digantikan Ian Andrew Gillan.

Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama karena kini Imran Nahumarury kembali menangani Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan.

Dalam 2 pertandingan terakhir sejak Imran Nahumarury kembali, tim Mahesa Jenar meraih hasil positif yakni imbang 2-2 melawan TIRA Persikabo dan menang 1-0 atas PSM Makassar di laga terakhir.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, yakin timnya dapat meraih kemenangan di tengah mulai bangkitnya PSIS Semarang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved