Breaking News:

Sport

PABSI Kalsel Beri Atensi Untuk Atlet Berprestasi di Kejurnas Angkat Besi Junior, Riska Pun Senang

Raihan 9 emas yang didapat atlet angkat besi remaja dan junior Kalimantan Selatan di Kejurnas Angkat Besi Remaja dan Junior dapat atensi PABSI Kalsel

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Khairil Rahim
ft kiriman PABSI Kalsel
PABSI Kalsel Beri Atensi Untuk Atlet Berprestasi di Kejurnas Angkat Besi Junior, Riska Pun Senang 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Raihan 9 emas yang didapat atlet angkat besi remaja dan junior Kalimantan Selatan di kejuaraan nasional (Kejurnas) Angkat Besi Remaja dan Junior di Indonesia di Bogor Nopember 2021 lalu mendapat atensi dari Persatuan Angkat Besi (PABSI) Kalimantan Selatan.

Dimana para atlet mendapatkan bonus oleh pengurus. Bonus tersebut merupakan bentuk keperdulian pengurus terhadap atlet muda berbakat tersebut. Bonus beruapa uang tersebut diserahkan langsung Ketua PABSI Kalsel, Amaruddin.

Sontak adanya atensi pengurus PABSI di akhir tahun 2021 membuat para atlet muda masa depan Kalsel ini jadi senang. Mereka tak menyangka mendapatkan perhatian dari pengurus.

"Ia pak alhamdulillah, senang rasanya," ucap Riska yang meraih tiga medali emas di emas di ajang tersebut.

Baca juga: Enam Atlet CP Football NPC Kalsel Dipanggil Memperkuat Timnas Indonesia di Asean Paragames 2022

Baca juga: Barito Putera Resmi Rekrut Pelatih Sarat Prestasi, Rahmad Darmawan Jelang Putaran Kedua Liga 1 2021

Menurut gadis muda yang juga peraih medali perunggu di kelas 49 kg pada PON Papua lalu adanya atensi dari pengurus ini membuat mereka senang. Pasalnya dengan ini mereka mendapatkan perhatian dari pihak terkait.

Riska pun berjanji berupaya terus berlatih keras untuk nantinya bisa lolos ke Pra PON selanjutnya untuk bisa berlaga ke PON selanjutnya yang rencananya berlangsung di Medan dan Aceh.
"Berupaya keras untuk lolos ke Pra PON lagi baru PON,"tuturnya.

Pelatih angkat besi Kalsel , Mudjianto mengucapkan terimakasih atas atensi pengurus terhadap para atlet muda ini.

Terpisah, Ketua PABSI Kalsel Amaruddin mengatakan atensi ini merupakan bentuk keperdulian pihaknya terhadap atlet berprestasi angkat besi Kalsel.

Menurutnya para atlet muda ini adalah atlet masa depan Kalsel yang mana diharapkan bisa membawa harum nama Banua ke depannya.
Terlebih usia mereka yang masih muda sehingga jalan mereka masing panjang.

'Kita persiapkan mereka untuk ke ajang PON nanti, Kita harap mereka tetap giat berlatih,' ucapnya seraya mengatakan bonus ini jangan dilihat dari nominalnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved