Liga Inggris

Lukaku Bisa Reuni dengan Conte, 5 Pemain Lain Incaran Tottenham

Penyerang Chelsea Romelu Lukaku dikabarkan siap menjamu Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas. lima pemain yang bisa coba didatangkan Spurs

Editor: Khairil Rahim
MIGUEL MEDINA / AFP
Antonio Conte saat masih menjadi pelatih Inter Milan Italia (kanan) merayakan dengan pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku setelah Inter membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyerang Chelsea Romelu Lukaku dikabarkan siap menjamu Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas.

Selama beberapa hari terakhir, masa depan jangka panjang pemain Belgia itu di Stamford Bridge diragukan setelah dia memberikan wawancara kepada Sky Sport Italia bahwa dia tidak bahagia dengan kehidupan di The Blues .

Pemain berusia 28 tahun itu kemudian dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Liverpool pada hari Minggu, pelatih kepala Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa diskusi lebih lanjut akan berlangsung pada hari Senin.

Namun, menurut Gazzetta dello Sport , Lukaku sudah terbuka untuk mengamankan perpindahan musim panas ke Spurs, yang baru-baru ini menunjuk mantan bos Inter Milan Antonio Conte sebagai bos baru mereka.

Baca juga: Nasib Edinson Cavani di Bursa Transfer Liga Inggris, Rangnick Beri Dukungan di Man United

Baca juga: Preview & Line up Pemain Man United vs Wolverhampton di Liga Inggris Tak Live SCTV, Ronaldo Main

Sementara Lukaku sangat menyarankan bahwa dia merindukan untuk kembali ke San Siro hanya enam bulan dalam kontrak lima tahun, Inter secara realistis tidak akan mampu membayar harga yang diminta Chelsea dalam jangka pendek.

Spurs menghadapi skenario di mana mereka mungkin harus mempertimbangkan untuk menguangkan Harry Kane pada 2022 atau 2023, dengan mengabaikan kemungkinan Lukaku melakukan perpindahan kontroversial di ibu kota Inggris.

Jendela transfer Januari akhirnya tiba, dan penggemar Tottenham Hotspur akan mengawasi dengan cermat masuk dan keluarnya tim mereka saat Antonio Conte membentuk skuad ke dalam visinya sendiri.

The Lilywhites telah meningkat sejak kedatangan pelatih pemenang Liga Premier dan Serie A dan dengan kuat berada di posisi empat besar di pertengahan musim.

Sementara Spurs mungkin berusaha untuk mengubah beberapa kayu mati di London Utara, Conte diperkirakan akan bersatu kembali dengan banyak bintang Serie A pada 2022, tetapi desas-desus beredar dari liga di seluruh dunia.

Di sini, Sports Mole melihat lima pemain yang bisa coba didatangkan Tottenham pada bulan Januari.

Adama Traore

Kolom gol dan assist kosong setelah 17 pertandingan Liga Premier tentu saja buruk bagi pemain sekaliber eksplosif Adama Traore, tetapi pemain Wolverhampton Wanderers terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub pengejar Liga Champions.

Kebuntuan kontrak pemain berusia 25 tahun dengan Wolves berarti bahwa dia belum berkomitmen untuk kontrak baru di luar musim panas 2023, dan tim Molineux akan berada di bawah tekanan untuk menjual jika dia menolak untuk menandatangani kontrak baru.

Dengan Lucas Moura berjuang untuk membuat kesan yang konsisten dan Bryan Gil masih jauh dari hasil akhir, Antonio Conte dapat melakukan jauh lebih buruk daripada salah satu dribbler liga yang paling sukses - yaitu jika ia dapat membuka produk akhir Traore yang absen.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved