Piala FA

LINK Live Streaming Swindown vs Manchester City di FA Cup Malam Ini Bein Sports, Pentas Pemain Muda

link live streaming, jadwal serta prediksi susunan pemain dan skor Swindown vs Manchester City di FA Cup atau Piala FA ronde ke 3

Editor: Khairil Rahim
Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP
Gelandang Manchester City Spanyol Rodri (2L) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London pada 1 Januari 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini link live streaming, jadwal serta prediksi susunan pemain dan skor Swindown vs Manchester City di FA Cup atau Piala FA ronde ke 3 di artikel ini, tayang melalui live streaming Bein Sports dan tak siaran langsung RCTI.

Selain soal link live streaming, jadwal dan prediksi Swindown Town vs Manchester City United, simak juga cara menontonya.

Duel Swindown vs Manchester City di FA Cup atau Piala FA, Sabtu (8/1/2022) dinihari nanti pukul 03.00 WIB.

Pertemuan antara Swindown Town vs Manchester City akan digelar di Stadion County Ground dihelat.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 22 Live SCTV Manchester City vs Chelsea, Liverpool & Man United Main

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 22 Live SCTV, Man City vs Chelsea, Liverpool vs Brentford & Villa vs MU

Klub Liga Dua Swindon Town akan menjadi tuan rumah bagi pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA.

Tidak seperti tim Liga Premier, tim liga yang lebih rendah harus bekerja keras untuk masuk ke putaran ketiga Piala FA.

Jadi, ketika tim Liga Dua Swindon Town lolos ke tahap kompetisi ini, mereka mungkin berharap lawan yang kurang menantang daripada Manchester City.

Swindon Town harus melewati Walsall dan kemudian Crewe Alexandra di babak sebelumnya untuk mengatur tanggal dengan tim Pep Guardiola.

Untuk penonton tuan rumah, itu bisa menjadi pertandingan utama musim ini, dan hasil positif apa pun di sini akan menjadi suguhan bagi mata mereka, bahkan jika tim mereka mencetak gol, dalam hal ini.

Performa mereka tidak bagus sebelum bentrokan blockbuster ini, karena Swindon menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan hingga akhir tahun 2021.

Namun, mereka telah memulai tahun baru dengan performa imbang teratas melawan Northampton Town, mengalahkan mereka 5-2. Tapi, Manchester City akan berada di level yang sama sekali baru dibandingkan dengan lawan yang mereka hadapi musim ini.

Manchester City datang ke pertandingan ini dengan catatan 11 kemenangan berturut-turut yang mengesankan di Liga Premier.

Mereka harus melakukan perjalanan ini tanpa manajer Pep Guardiola, yang telah dinyatakan positif Covid. Cityzens harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Arsenal.

Piala FA telah menjadi trofi yang lebih sulit dipahami bagi juara Liga Premier, dengan manajer memenangkannya hanya sekali dalam waktunya di Etihad sejauh ini.

Joao Cancelo dari Manchester City mencetak gol 0-2 pada pertandingan sepak bola kejuaraan Liga Inggris antara Newcastle United dan Manchester City pada 19 Desember 2021 di St James's Park di Newcastle, Inggris - Foto Malcolm Mackenzie / ProSportsImages / DPPI
Joao Cancelo dari Manchester City mencetak gol 0-2 pada pertandingan sepak bola kejuaraan Liga Inggris antara Newcastle United dan Manchester City pada 19 Desember 2021 di St James's Park di Newcastle, Inggris - Foto Malcolm Mackenzie / ProSportsImages / DPPI (Malcolm Mackenzie / ProSportsImages / DPPI melalui AFP)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved