Breaking News:

Kriminalitas Kalbar

Pencabulan di Kalbar, Tersangka Perundung Anak di Bawah Umur Diciduk di Pertambangan Emas di Sintang

Polres Kapuas Hulu bekerjasama dengan Polres Sintang menangkap tersangka berinisial SS, di satu lokasi pertambangan emas di Desa Tanjung Perada

Editor: Eka Dinayanti
tribunpontianak.co.id
Tersangka SS saat ditangkap Reskrim Polres Kapuas Hulu bekerjasama dengan Polres Sintang, di Pondok Tambang Emas wilayah Desa Tanjung Perada, Kecamatan Tempoenak Kabupaten Sintang, Rabu 5 Januari 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAPUAS HULU - Pelarian terduga pencabul anak di bawah umur berakhir.

Tempat persembunyiannya di satu pertambangan emas terendus petugas yang kemudian melakukan penangkapan.

Polres Kapuas Hulu bekerjasama dengan Polres Sintang menangkap tersangka berinisial SS, di satu lokasi pertambangan emas di Desa Tanjung Perada, Kecamatan Tempoenak Kabupaten Sintang, pada Rabu 5 Januari 2020.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Reskrim, Iptu Imam Reza menyatakan, saat ini yang bersangkutan atau tersangka sudah diamankan di Mapolres Kapuas Hulu, untuk menjalani pemeriksaan hukum selanjutnya.

Baca juga: Diterjang Material Tanah Longsor, Satu Unit Rumah di Entikong Kalbar Roboh

Baca juga: Banjir Kiriman Malaysia Terjang Nunukan Kaltara, Ratusan Ayam Milik Warga Ikut Hanyut

"Pada saat penangkapan tersangka sedang beristirahat malam hari di lokasi tempat istirahat (pondok) tambang emas di Desa Tanjung Perada Kecamatan Tempoenak Kabupaten Sintang," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Sabtu 8 Januari 2022.

Sebelumnya, ada laporan kasus pencabulan anak dibawah umur di Dusun Agan Jaya Desa Semangut Utara tersebut, ada dua korban yaitu, YA (8) dan MA (8), dan diduga pelaku adalah SS.

Laporan atas dugaan pencabulan anak dibawah umur tersebut ke Polsek Bunut Hulu, pada tanggal 26 September 2021, dan akhirnya tersangka mengakhiri pelariannya dari kejaran Kepolisian, tertangkap di Kabupaten Sintang, Rabu 5 Januari 2022.

(TribunPontianak.co.id)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Tersangka Pencabulan Anak Bawah Umur di Kapuas Hulu Ditangkap, Polisi Beberkan Kronologinya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved