Breaking News:

Berita Tapin

VIDEO Kapolres Tapin Resmikan Rumah Mbah Poniem

Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser meresmikan rumah Mbah Poniem. Kini, Nenek 74 tahun itu menempati rumah layak huni

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Mbah Ponirm (74) kini telah memiliki satu unit Rumah layak huni yang dibangun oleh Personel Polsek Salam Babaris bersama masyarakat dan diresmikan Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser,  Jumat (14/01/2022).

Peresmian rumah milik Mbah Poniem ini dilaksanakan setelah diselesaikan pengerjaanya selama dua hari oleh personel Polsek Salam Babaris bersama dengan masyarakat setempat.

Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser mengatakan apa yang telah dilaksanakan oleh Polsek Salam Babaris dalam hal ini dikomandoi oleh Kapolsek merupakan inisiatif yang perlu diapresiasi.

"Saya secara pribadi mengapresiasi apa yang telah di laksanakan oleh Pak Kapolsek bersama jajarannya," ungkapnya.

AKBP Ernesto mengatakan program ini baik untuk dilanjutkan karena bagaimanapun tugas Polisi adalah benar-benar hadir di tengah masyarakat.

"Tugas polisi hadir agar masyarakat semakin mencintai Polisi," tegasnya.

Pria Sapaan El Saiser ini mengatakan ke depan Polsek-polsek di Tapin yang memiliki potensi agar bisa melanjutkan kegiatan ini di wilayahnya masing-masing.

"Dari Polres juga ada bantuan berupa sembako kepada Mbah Poneim dan akan diberikan ayam untuk dipelihara dengan tujuan mengurangi bepergian mengingat yang bersangkutan sudah lanjut usia," jelasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved