Liga Indonesia

LINK Live Streaming PSIS Vs Arema FC di Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Malam Ini, Rekor Singa

Saksikan Siaran langsung dan Live Streaming PSIS Vs Arema FC via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar, Senin (17/1/2022). 

Editor: Khairil Rahim
Liga Indonesia baru
Bhayangkara FC takluk 0-1 dari Arema FC pada pekan ke 18 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (9/1/2022) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran langsung dan Live Streaming PSIS Vs Arema FC via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar, Senin (17/1/2022).  

Siaran Langsung Liga 1 2021 laga antara PSIS Semarang Vs Arema FC via Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 20.45 WIB.

Link Live Streaming PSIS Vs Arema FC ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar karena free to air.  

Duel PSIS Semarang Vs Arema FC di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com. simak prediksi susunan pemain Junior Hugh Walsh dan Carlos Fortes main.

Performa luar biasa Arema FC di pentas BRI Liga 1 2021-2022 dengan memuncaki klasemen sementara tidak membuat PSIS Semarang keder.

Bek PSIS Semarang, Pratama Arhan punya motivasi tinggi menghdaoi Arema FC yang dijadwalkan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Senin (17/1/2022).

Baca juga: Prediksi Bali United Vs Persita di Liga 1 Live Streaming Indosiar & Vidio.com, Spasojevic Vs Correa

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari ini Live Indosiar, Bali United Vs Persita & PSIS Vs Arema FC

Pratama Arhan yang merupakan bintang Timnas Indoensia ini berambisi menjegal tim Singo Edan di pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022.

Sebelumnya saat putaran pertama, PSIS Semarang hanya mampu bermain imbang 0-0 lawan Arema FC.

Untuk itu Pratama Arhan ingin timnya mampu mengambil pelajaran dari putaran pertama lalu, karena banyak peluang yang didapat namun tak satupun jadi gol.

"Pelajaran pada putaran pertama saat lawan Arema FC, mungkin kami kurang memanfaatkan peluang yang ada. Selain itu Arema juga tim yang baik dan pertahanan mereka juga bagus. Semoga kami bisa memanfaatkan peluang dengan baik dan menang," kata Pratama Arhan, Minggu (16/1/2022).

Peraih predikat pemain muda terbaik di Piala AFF 2020 itu mengatakan, sejauh ini persiapan para pemain PSIS juga sangat baik dan siap mengalahkan Singo Edan.

"Persiapan saya sangat baik meskipun kemarin karantina tapi saya latihan sendiri sebelum kembali ke tim dan mempersiapkan diri saya sebelum bertanding. Persiapan sama tim juga sangat baik, semua pemain sudah diberikan materi oleh pelatih untuk menghadapi Arema besok. Pelatih juga memberikan taktik yang harus diterapkan. Kami optimis meraih tiga poin," jelasnya.

Tekad Diego Michiels

Bek naturalisasi asal Belanda Arema FC,

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved