MotoGP

SESAAT LAGI Live Trans7! Link Streaming Race MotoGP Amerika 2022 di TV Online MNC Sports 2 & Usee TV

Sesaat Lagi Live Streaming MotoGP Amerika 2022 sesi Race via Live Streaming TV Online, Siaran Langsung Trans 7 & Live Streaming Trans 7

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Juan Mabromata / AFP
Sesaat Lagi Live Streaming MotoGP Amerika 2022 sesi Race via Live Streaming TV Online, Siaran Langsung Trans 7 & Live Streaming Trans 7 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat Lagi Live Streaming MotoGP 2022 seri Moto2, Moto3 dan MotoGP Amerika 2022 yang disiarkan langsung via Live Streaming MNC Sports 2 serta Live Streaming Trans 7 di www.trans7.co.id untuk Race pada Minggu, 10 April 2021 malam ini. Kepastian Marc Marquez mulai turun.

Siaran Langsung MotoGP Amerika 2022, Moto2 dan Moto 3 via Live Streaming MotoGP 2022 adalah rangkaian Jadwal MotoGP 2022 yang bisa diakses via Live Streaming TV Online MNC Sports 2 dan Live Streaming Usee TV dan Race via Siaran Langsung Trans 7 di www.trans7.co.id dan Sesaat Lagi akan Sedang Berlangsung.

Rangkaian siaran langsung di Jadwal MotoGP Amerika 2022 dan Live Streaming MotoGP 2022 dimulai sesi Moto3 dan Moto2 pada Jumat (8/4/2022) mulai jam 21.00 WIB dan akan berlangsung Race via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming MNC Sports 2. Simak kabar terbaru kondisi Marc Marquez di artikel ini.

Jadwal Live Streaming MotoGP 2022 via Siaran Langsung Trans 7 akan berlangsung. Sebelumnya, dimulai latihan bebas 3 dan kualifikasi MotoGP 2022 via Live Streaming TV Online di Live Streaming Usee TV dan MNC Sports 2.

Baca juga: BERLANGSUNG Race Live Trans7! Link Gratis TV Online MotoGP Amerika 2022 di Usee TV & MNC Sports 2

Baca juga: LINK Streaming Trans7 MotoGP Amerika 2022 Malam Ini Race Live TV Online Usee TV & MNC Sports 2

Baca juga: SESAAT LAGI Link SCTV! Live Streaming Man City vs Liverpool di TV Online Liga Inggris, Salah Main

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan kembali beraksi di MotoGP di Circuit of The Americas akhir pekan ini setelah secara medis diperbolehkan berkendara di Austin.

Ajang MotoGP Amerika akan digelar pada 10 April di Circuit of The Americas, Amerika Serikat. Marc Marquez siap balapan lagi.

Setelah melewatkan balapan Indonesia dan Argentina karena mengalami diplopia dari kecelakaan highside pada Warm-Up Mandalika, Marc Marquez mendapat lampu hijau untuk melakukan comeback akhir pekan ini di Circuit of The Americas.

Ini merupakan episode terbaru dari diplopia yang sebelumnya membuat Marquez tidak bisa mengendarai motor apap pun selama hampir tiga bulan dari Oktober hingga pertengahan Januari. Untungnya, kerusakan saraf pada mata kanannya tidak terlalu parah.

Dan setelah memastikan tidak ada masalah penglihatan selama sesi trackday dengan CBR600RR di Alcarras hari Selasa, Marquez sekarang akan kembali beraksi di Repsol Honda di salah satu sirkuit favoritnya.

Keputusan telah diambil setelah berkonsultasi dan mendapat izin dari tim medisnya.

“Tentu saja saya sangat senang bisa kembali, perasaan yang luar biasa untuk kembali dan terutama melakukannya di salah satu trek favorit saya," kata Marc Marquez dikutip dari Crash, Jumat, (8/4/2022).

Apa pun situasinya, Marc mengaku akan sangat menikmati berkendara di Texas dan memiliki kenangan luar biasa di sana.

Pihaknya sudah memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan setelah melewatkan dua balapan dan seluruh akhir pekan Argentina.

"Jadi saya tidak di sini untuk menetapkan satu target saat ini. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan dipertimbangkan, tetapi yang penting adalah kami kembali ke motor akhir pekan ini," lanjutnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved