International Youth Championship

LIVE Streaming TV Online Barcelona vs Atletico U18 di IYC 2022 Jam 21.30 WIB, Siaran Langsung MNC TV

Link Live Streaming Barcelona vs Atletico di IYC 2022 via Siaran Langsung MNC TV, Live Streaming TV Online dan Live Streaming RCTI +

Editor: Rendy Nicko
Josep LAGO / AFP
Link Live Streaming Barcelona vs Atletico di IYC 2022 via Siaran Langsung MNC TV, Live Streaming TV Online dan Live Streaming RCTI + 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid U-18 di IYC 2022 atau International Youth Championship, Jumat (15/4/2022) via Siaran Langsung MNC TV di Live Streaming RCTI +.

Siaran langsung Barcelona vs Atletico Madrid U18 akan tayang di Live Streaming TV Online RCTI + dan Live Streaming MNC TV mulai pukul 21.30 WIB di Jakarta International Stadium.

Link Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid U-18 di IYC 2022 atau International Youth Championship bisa diakses via Live Streaming RCTI + yang menayangkan Siaran Langsung MNC TV.

Raihan positif diraih oleh Atletico di pertandingan pertama lalu. Menghadapi Bali United U18, Atletico meraih kemenangan besar dengan skor 5-0. Gol-gol Atletico dicetak oleh Pablo Pozos Bueno, Adrián Gallego Díaz, Jacobo De Oro Lorenzo, Iker Luque Sierra, dan Ninte Nater Carungal.

Baca juga: LIVE MNC TV! Link Nonton TV Online RCTI + Barcelona vs Atletico di IYC 2022 Malam Ini Jam 21.30 WIB

Baca juga: Hasil Indonesia All Star vs Bali United U-18 di IYC 2022, Skor Akhir 3-0

Baca juga: Jadwal Siaran Semifinal Piala FA Live RCTI, Man City vs Liverpool & Chelsea vs Palace

Sedangkan Barcelona meraih hasil yang berbeda. Mereka tak mampu membongkar pertahanan Indonesia All Stars U20 hingga kedua tim hanya main imbang 0-0.

Pendapat pelatih kedua tim dari hasil laga pertama kemarin cukup menarik disimak. Utamanya karena pengalaman baru bermain di Indonesia dan berada di stadion yang baru saja diresmikan.

Kondisi cuaca di Indonesia menjadi topik yang selalu mendapat sorotan dari pelatih kedua tim. Maklum saja, iklim di Spanyol dan Indonesia jelas jauh berbeda. Meski, hal itu tak mengurangi kualitas permainan yang ditunjukkan Atletico Madrid.

Melawan Bali United kemarin, pelatih Daniel Perez menyiasati masalah cuaca dengan memanfaatkan banyaknya jatah pergantian pemain. Ada 7 pemain harus diganti oleh sang pelatih untuk menjaga kualitas permainan tim di tengah cuaca lembab di Jakarta.

"Kelembaban udara membuat laga menjadi sulit bagi kami. Oleh karenanya saya harus melakukan banyak pergantian pemain agar permainan kami tetap terjaga. Setiap pemain kami yang tampil menunjukkan usaha dan keberanian di lapangan," kata Perez.

Kemenangan telak itu membuat Atletico untuk sementara memimpin klasemen. Kemenangan melawan Barcelona akan mereka bidik untuk semakin menegaskan dominasi mereka di ajang ini sebelum menantang Indonesia All Star di laga pamungkas babak grup.

Namun, Barcelona jelas ingin bangkit. Hasil imbang melawan Indonesia All Stars kemarin tentu tidak mereka duga. Dengan kualitas dan pendidikan sepak bola yang mereka dapatkan, Biel Ponsati dan kawan-kawan diunggulkan untuk menang.

Akan tetapi di lapangan, Indonesia All Star menunjukkan perlawanan luar biasa. Kondisi cuaca, zona waktu, dan kondisi fisik juga membuat usaha Barcelona menjadi lebih sulit.

"Ini memang tidak mudah bagi kami ketika bermain di negara lain dengan zona waktu yang berbeda. Para pemain kami juga masih belum punya banyak pengalaman bermain di stadion seperti ini. Hal bagusnya adalah kami bisa menciptakan banyak peluang dibanding lawan," kata pelatih Iban Javier.

Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid U18

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved