Piala Thomas dan Uber 2022

Live RCTI +! Jadwal & Live Streaming Perempatfinal Piala Thomas & Uber Hari Ini, Indonesia vs China

Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022 via Live Streaming RCTI + dan Live Streaming Vision +, Kamis (12/5/2022). Tim Putra-Putri Indonesia Vs China

Editor: Rendy Nicko
AFP
Jonatan Christie dari Indonesia melakukan selebrasi - Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022 via Live Streaming RCTI + dan Live Streaming Vision +, Kamis (12/5/2022). Tim Putra-Putri Indonesia Vs China 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022 via Live Streaming RCTI + dan Live Streaming Vision +, Kamis (12/5/2022).

Tim bulu tangkis putra-putri Indonesia dan China saling berhadapan di perempat final Piala Thomas dan Uber 2022. 

Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022 babak Peremoatfinal akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand mulai pukul 09.00 WIB. Selain itu, laga ini bisa ditonton via Live Streaming RCTI + dan Live Streaming Vision + yang sudah banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini.

Tim putri Indonesia lolos ke perempat final dengan status runner up Grup A. Sementara itu, tim Uber China mengamankan tiket delapan besar sebagai juara Grup B. 

Baca juga: LINK Siaran Langsung Semifinal Piala Thomas 2022 Malam Ini Jam 18.00 WIB, Live RCTI + dan iNews TV

Baca juga: Inter Milan Juara Coppa Italia! Gol Dusan Vlahovic Gagal Bantu Juventus di Piala Italia

Sesuai dengan regulasi kompetisi, perempat final Piala Thomas dan Uber mempertemukan juara grup dengan runner up grup. 

Hasil drawing perempat final Piala Uber 2022 pun mempertemukan Indonesia dengan China yang dijadwalkan berlangsung pagi ini pukul 09.00 WIB.

Bertemu juara bertahan, srikandi Indonesia diminta untuk fight dan menikmati pertandingan. 

Manajer tim Hendro Santoso menegaskan bahwa tidak ada yang mustahil selama ingin berusaha keras. 

"Hasil undian Piala Uber, Indonesia bertemu China di perempat final. Kami akan fight saja," kata Hendro Santoso dalam rilis PBSI yang diterima Kompas.com, Rabu (11/5/2022). 

"Sebagai runner up Grup A, sejak awal saya sadar Indonesia akan bertemu tim-tim kuat yang menjadi juara grup. Jadi tidak masalah. Karena itu, siapa pun lawannya akan kami hadapi," ujar dia.  

"Saya akan meminta para pemain besok tampil tanpa beban dan enjoy saja. Yang penting harus percaya diri karena tidak ada yang mustahil dan tak bisa sepanjang kita mau berusaha keras," tutur Hendro Santoso. 

Terakhir kali Indonesia bertemu dengan China di Piala Uber terjadi pada edisi 2018 yang juga bergulir di Bangkok. 

Kala itu, kedua tim tergabung di Grup D di mana China akhirnya menjadi juara grup dan Indonesia lolos sebagai runner up. 

Sementara itu, tim Thomas Indonesia yang berstatus juara Grup A juga berhadapan dengan China yang merupakan runner up Grup B pada perempat final Piala Thomas 2022. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved