Liga Inggris

Live SCTV, Prediksi Line Up dan Live Streaming Southampton vs Liverpool di Liga Inggris Salah Absen

Prediksi Live Up & Link Live Streaming Southampton vs Liverpool di Liga Inggris Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Mola TV pukul 01.45 WIB.

Editor: Khairil Rahim
Tribunnews
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Southampton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 8 Mei 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Southampton vs Liverpool di Jadwal Liga Inggris bisa disaksikan Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Mola TV. Mohamed Salah bisa absen.

Siaran langsung Liga Inggris antara Southampton vs Liverpool adalah Rabu (18/5/2022) jam tayang pukul
01.45 WIB.

Link Live Streaming Southampton vs Liverpool disediakan di artikel ini.

Duel Southampton vs. Liverpool di Liga Inggris 2021-2022 akan berlangsung di Stadion St. Mary tayang melalui Live Streaming TV Online Mola TV dan SCTV.

Baca juga: Jadwal Bola Hari Ini Hingga Rabu Ada SEA Games 2021, Liga Inggris dan Liga Italia Live RCTI & SCTV

Baca juga: Klopp Ungkap Kondisi Mo Salah & van Dijk Jelang Jadwal Final Liga Champion Liverpool vs Real Madrid

Dengan piala domestik lainnya duduk manis di lemari trofi, Liverpool melanjutkan pengejaran empat kali lipat mereka dengan perjalanan Selasa ke Southampton di Liga Inggris 2021-2022.

Tuan rumah memiliki waktu 10 hari untuk merenungkan kekalahan 3-0 mereka baru-baru ini dari Brentford, sementara The Reds mengangkat Piala FA untuk pertama kalinya dalam 16 tahun pada akhir pekan.

Hari tandang blues terus mengganggu The Saints di Brentford Community Stadium, ketika Pontus Jansson dan Yoane Wissa mencetak gol secara berurutan di babak pertama sebelum Kristoffer Ajer mengambil alih untuk menggiring bola melewati lautan tubuh dan mencetak gol di babak kedua .

Sementara secara matematis masih mungkin bagi Everton dan Burnley untuk melompati peringkat ke-15 Saints, hasil imbang Leeds United dengan Brighton & Hove Albion berarti bahwa tim Ralph Hasenhuttl akan finis di atas garis putus-putus dan sudah dapat memulai persiapan untuk kampanye papan atas lainnya. .

Memposting hanya satu kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier bukanlah resep untuk sukses sebelum bertemu Liverpool terutama dengan The Reds melakukan perjalanan ke selatan dengan harapan yang berpotensi diperbarui untuk menyelesaikan hal yang mustahil.

Perasaan deja vu menimpa Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel di depan penonton Wembley pada Sabtu sore, karena kedua belah pihak tidak dapat memanfaatkan satu pun dari banyak peluang mereka selama 120 menit tanpa gol di final Piala FA ke-150.

Namun, "monster mentalitas" Klopp benar-benar menahan keberanian mereka dari jarak 12 yard, ketika Alisson Becker menghentikan upaya Mason Mount sebelum Kostas Tsimikas membobol gawang dengan seragam Liverpool untuk pertama kalinya untuk memicu kekacauan bagi mereka yang berbaju merah. 

Menyelesaikan piala domestik ganda tentu saja membuat Liverpool siap untuk biaya Liga Premier dan Liga Champions, dan kesenjangan dengan Manchester City akan dipotong menjadi satu poin dengan kemenangan setelah juara hanya bisa bermain imbang dengan West Ham United, tetapi tetap keluar tangan The Reds

Awal defensif yang goyah tidak mencegah Liverpool dari kehabisan pemenang 2-1 atas Aston Villa terakhir kali, tetapi Klopp sekarang memiliki banyak cedera untuk dihadapi saat ia berusaha untuk mengarahkan The Reds meraih kemenangan ketujuh dari delapan pertandingan tandang di Premier Liga.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved