Yamaha Indonesia

Touring Berkendara Yamaha XSR 155, Enjoy Eksplorasi Tempat Wisata

Hasril Hamun, konsumen XSR 155 asal Makassar gemar melakoni touring yang memiliki rintangan sulit namun dapat diatasi dengan berkendara Yamaha XSR 155

Editor: Hari Widodo
Yamaha Indonesia
Serunya berkendara XSR 155 untuk touring eksplorasi tempat wisata. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Touring menjadi hobi biker sepeda motor yang kerap dilakukan ke berbagai tempat termasuk destinasi wisata guna refreshing atau mendapatkan pengalaman mengeksplorasi lokasi yang tengah viral dikunjungi.

Hal ini juga dilakukan oleh para pengguna XSR 155 di Sulawesi yang memiliki kegemaran touring ke obJek pariwisata di wilayah itu.

Bukan hanya touring biasa tapi menantang alam demi mencapai titik tujuan yang dijalani dengan menikmati perjalanan jauh bersama XSR 155.

Hasril Hamun, konsumen XSR 155 asal Makassar gemar melakoni touring yang memiliki rintangan sulit namun dapat diatasi dengan berkendara motor sport heritage Yamaha itu.

Meskipun masih terbatas karena masa pandemi, namun Hasril bersama teman-teman biker XSR 155 lainnya berupaya memenuhi kebutuhan menelusuri keindahan alam di seputar Sulawesi Selatan.

Menurutnya, perjalanan terjauh dan paling menantang yang pernah ia lakukan dengan XSR 155 adalah dalam rangka ulang tahun pertama komunitas XBI (XSR Brotherhood Indonesia) Makassar di bulan April 2021.

Bersama 6 orang member lainnya, ia melakukan touring ke beberapa tempat wisata start dari Makassar sampai Enrekang.  Karena perjalanan ini berjarak jauh, tentunya membutuhkan fisik yang kuat serta kondisi motor yang bagus.

"Untuk itu kami melakukan persiapan menjaga badan sehat dan bugar juga pengecekan motor demi kelancaran touring,” ungkap Hasril Hamun, Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) chapter Makassar yang memilih XSR 155 warna hitam sebagai partner berkendaranya.

Perjalanan yang ditempuh Hasril bersama rekan-rekannya sudah diwarnai hujan dari Makassar.

Setelah itu mereka melewati beberapa titik jalur beragam seperti jalan rusak, tanjakan, lalu berbelok-belok dengan pinggiran jurang terjal yang dilalui saat cuaca berkabut.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved