UEFA Nations League 2022

LInk Streaming Belgia vs Belanda di Nations League 2022 Malam Ini, Courtois Absen, De Bruyne Main

Link Live Streaming Belgia vs Belanda Jadwal Nations League 2022 Live Streaming UEFA TV. Thibaut Courtois absen, Kevin De Bruyne main jam 01.45 WIB.

Editor: Khairil Rahim
JOHN THYS / AFP
Timnas Belgia mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-73 setelah Dries Mertens dilanggar di kotak penalti Wales. (JOHN THYS / AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Belgia vs Belanda di Jadwal Nations League 2022, Sabtu (4/6/2022) via Live Streaming UEFA TV. Thibaut Courtois absen, Kevin De Bruyne main.

Siaran Langsung UEFA Nations League 2022 antara Belgia vs Belanda hanya bisa via Live Streaming TV Online www.uefa.tv mulai pukul 01.45 WIB.

Link Live Streaming Belgia vs Belanda bisa diakses via Live Streaming UEFA TV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di Jadwal Nations League 2022 di artikel ini,

Duel Belgia vs Belanda di UEFA Nations League 2022 dapat diakses via Live Streaming TV Online UEFA TV.

Baca juga: Jadwal Bola Jumat & Sabtu Malam, Live INews & Mola TV Ada Belgia vs Belanda dan Prancis vs Denmark

Baca juga: Live UEFA TV! Line Up & Live Streaming Belgia vs Belanda di UEFA Nations League 2022 Malam Ini

Stadion King Baudouin di Brussel akan menjadi tempat Belgia menjamu Belanda dalam pertemuan pertama UEFA Nations League 2022/23 di Grup A4 pada Jumat malam.

Belgia berhasil mencapai fase akhir Liga Bangsa-Bangsa 2021/22 setelah memuncaki Grup A2. Tapi mereka gagal karena mereka dikalahkan oleh Prancis di semi-final sebelum Italia mendapatkan yang lebih baik dari mereka di playoff tempat ketiga. Saat ini No. 2 di Peringkat Dunia FIFA, Setan Merah telah lolos ke Piala Dunia.

Setelah kekalahan beruntun pada Oktober 2021, tim asuhan Roberto Martinez kembali ke jalurnya dan saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan (W2 D2), terakhir mengalahkan Burkina Faso dalam pertandingan persahabatan di bulan Maret.

Sementara itu, Belanda berada dalam kondisi yang baik sejak tersingkir di babak 16 besar dari UEFA Euro 2020 tahun lalu. Louis van Gaal mengambil alih tim setelah Kejuaraan Eropa dan telah memimpin Oranje dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan (W6 D3), membantu mereka lolos ke Piala Dunia FIFA.

Mereka mengamankan kemenangan mengesankan atas Denmark pada bulan Maret yang diikuti oleh hasil imbang 1-1 melawan Jerman.

Belanda berada di urutan kedua di Grup A1 di Liga Bangsa-Bangsa edisi sebelumnya dan akan berharap untuk melangkah lebih jauh. Tapi, mereka menghadapi tantangan berat berupa Belgia, sementara Polandia dan Wales juga bisa menjadi lawan yang sulit.

Awal kemenangan akan sangat penting bagi kedua tim karena mereka ingin menyempurnakan skuad mereka dan membangun momentum untuk Piala Dunia akhir tahun ini.

Thibaut Courtois, yang menjadi pahlawan Real Madrid di final Liga Champions, telah ditarik dari skuad Belgia karena cedera. 

Jason Denayer adalah pemain lain yang absen karena cedera. Eden Hazard telah membuat cut meskipun telah bermain kurang dari 30 menit sejak Februari. Pemain yang belum bermain, Wout Faes, Amadou Onana dan Lois Openda telah dipanggil.

Belgia diharapkan untuk memulai dalam formasi khas mereka 3-4-2-1 pada hari Jumat. Dengan absennya Courtois, Koen Casteels diharapkan mendapat anggukan untuk Setan Merah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved