Piala Presiden 2022

LINK Indosiar! Line Up & Live Streaming TV Online Persik vs Arema di Piala Presiden 2022 Malam Ini

Line Up & Live Streaming Persik vs Arema di Piala Presiden 2022 via Siaran Langsung Indosiar, Live Streaming TV Online & Live Streaming Indosiar

Editor: Rendy Nicko
Twitter Arema FC
Line Up & Live Streaming Persik vs Arema di Piala Presiden 2022 via Siaran Langsung Indosiar, Live Streaming TV Online & Live Streaming Indosiar. Evan Dimas main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Persik vs Arema di Laga Piala Presiden 2022 Jelang Liga 1 dan tayang via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar, Rabu (15/6/2022).

Siaran Langsung Piala Presiden 2022 Laga Persik Kediri vs Arema FC itu direncanakan bergulir di di Stadion Kanjuruhan, Malang pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan via Live Streaming TV Online Vidio. Evan Dimas main.

Laga di Jadwal Piala Presiden 2022 ini via Live Streaming Persik vs Arema bakal tayang via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar. Evan Dimas ada di Line Up.

Dalam pertandingan Persik Kediri vs Arema FC ini, kedua mulai mengukur kekuatan sendiri dan lawan.

Baca juga: Klasemen Piala Presiden 2022 Grup D Terbaru, Arema FC Langsung ke Puncak Seusai Kalahkan Persik

Baca juga: Hasil Persik Kediri vs Arema FC di Piala Presiden 2022 Grup D, Skor 0-0 di Babak Pertama

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Persik vs Arema FC Piala Presiden Jam 21.30 WIB, Siaran Langsung Indosiar

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persik vs Arema FC di Piala Presiden 2022, Evan Dimas Main

Baca juga: Jelang Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022, Rene Alberts Ungkap Kekuatan Tim Bajol Ijo

Baca juga: Bukan karena Tom Rogic, Thomas Doll Ungkap Alasan Makan Konate Tak Ikut Latihan Persija

Arema bakal melakoni laga penentu dalam kiprah mereka di Piala Presiden 2022.

Pasalnya pada matchday pertama Sabtu (11/6/2022) lalu, Tim Singo Edan yang tampil di depan publik sendiri justru tumbang 0-1 dari PSM.

Oleh karenanya Arema yang juga menjadi tuan rumah Grup D tersebut dituntut wajib menang pada matchday 2 kontra kontra Persik, demi menghidupkan kembali peluang lolos ke babak berikutnya.

Jika sampai kalah lagi, kans Arema untuk lolos bakal kian terancam.

Di sisi lain, Persik Kediri memetik hasil positif pada laga perdana mereka. Macan Putih menang 1-0 atas Persikabo 1973, hari Minggu (12/6/2022) lalu.

Persik berpelung besar mengamankan tiket lolos 8 besar sebagai salah satu wakil Grup D, jika berhasil memetik kemenangan kedua.

Persik bertekad melanjutkan tren positif dalam Piala Presiden 2022. Usai mengalahkan Persikabo, kekuatan Tim Macan Putih kini bakal mendapat ujian serius dari sang tuan rumah, Arema FC.

Matchday ke-2 bisa saja menjadi laga yang suit bagi Persik. Pasalnya selain harus bermain di depan publik lawan, skuad asuhan Javier Roca itu juga bakal menghadapi tim lawan yang dinilai punya kualitas bagus.

Terkait hal itu, Roca menekankan anak asuhnya untuk bermain lebih hati-hati pada laga mendatang. Dirinya meyakini laga ini bakal berjalan menarik lantaran bakal berhadapan dengan sederet pemain bintang Arema.

"Persaingan sesuai dengan kematangan tim dan itu merata. Sementara Arema FC punya target tinggi, punya pemain Timnas. Ini akan sangat seru," tutur Javier Roca, dikutip dari Antaranews.com.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved