Indonesia Open 2022

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open 2022 Hari Ini Live iNews TV, MNC TV & TV Online RCTI +

Jadwal Indonesia Open 2022 via Siaran Langsung MNCTV, Siaran Langsung iNews TV, Live Streaming RCTI +, Live Streaming MNCTV & Live Score BWF

Editor: Rendy Nicko
PBSI
Fajar/Rian - Jadwal Indonesia Open 2022 via Siaran Langsung MNCTV, Siaran Langsung iNews TV, Live Streaming RCTI +, Live Streaming MNCTV & Live Score BWF 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Indonesia Open 2022 hari ini Sabtu (18/6/2022) dan tayang via Siaran Langsung MNCTV, Siaran Langsung iNews TV, Live Streaming RCTI + serta Live Score BWF. Anthony Ginting dan Fajar/Rian kalah.

Agenda Turnamen Badminton berkategori BWF World Tour ini diisi babak Semifinal. Live Streaming Indonesia Open bisa diakses via Live Streaming TV Online, Live Streaming iNews TV dan Live Streaming MNCTV.

Laga di Jadwal Indonesia Open 2022 bisa ditonton lewat Siaran Langsung MNCTV, Siaran Langsung iNews TV, Live Streaming RCTI + dan juga Live Score BWF. Tak ada wakil Indonesia di babak Semifinal

Link Live Streaming Indonesia Open 2022 sudah banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini. Khususnya Live Streaming iNews TV, Live Streaming MNCTV dan Live Streaming TV Online.

Baca juga: Tagar #BobotohBerduka Trending, 2 Suporter Meninggal Dunia saat Persib Menang di Piala Presiden?

Baca juga: Rekap Hasil Indonesia Open 2022 Sementara, Wakil Indonesia Rontok Harapan Tinggal Fajar/Rian

Turnamen Indonesia Open 2022 yang digelar 14-19 Juni di Istora Senayan, Jakarta, akan memasuki babak semifinal pada Sabtu (18/6/2022).

Indonesia tidak mengirim wakil pada babak semifinal Indonesia Openn 2022. Jika dilihat dari hasil, hal ini merupakan penurunan karena pada Indonesia Open 2021, Indonesia merebut satu gelar.

Indonesia tanpa wakil pada babak semifinal Indonesia Open 2022 seusai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dikalahkan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Tren positif juara Swiss Open 2022 ini akhirnya terhenti.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022) malam, Fajar/Rian takluk di tangan pasangan Negeri Tirai Bambu dengan skor identik 18-21, 18-21.

Selepas pertandingan, pasangan andalan tuan rumah itu mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk meraih tiket babak empat besar turnamen BWF level super 1000 itu.

Namun, usaha yang dilakukan Fajar/Rian harus tertahan oleh pasangan rangking 75 dunia itu.

"Saya meminta maaf belum bisa memberikan yang terbaik untuk masuk ke babak selanjutnya. Lawan bermain sangat baik dengan punya kekuatan luar biasa sepanjang laga," kata Fajar.

Fajar/Rian selain mengakui permainan runner-up Korea Masters 2022 itu sangat tangguh dan fokusnya terjaga sepanjang laga.

Tidak heran peraih medali perak Asian Games 2018 terlihat kesulitan menahan setiap serangan yang dilancarkan Liu/Ou.

"Mereka sangat baik mulai dari serve hingga permainan rally. Kami kurang bisa mengimbangi permainan mereka yang punya power kuat," aku Fajar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved