Liga Inggris

Duo Manchester Masih Punya Peluang Soal Matthijs de Ligt, Juventus Tolak Tawaran Transfer Chelsea

Duo Manchester di Liga Inggris, Man United dan Man City masih berpeluang untuk mendapatkan Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas ini.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Filippo MONTEFORTE / AFP
Gelandang Torino asal Serbia Sasa Lukic (kiri) berebut bola dengan bek Juventus Belanda Matthijs De Ligt .Duo Manchester di Liga Inggris, Man United dan Man City masih berpeluang untuk mendapatkan Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas ini. Filippo MONTEFORTE / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Duo Manchester di Liga Inggris, Man United dan Man City masih berpeluang untuk mendapatkan Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas ini.

Juventus telah dikabarkan menolak tawaran dari Chelsea untuk Matthijs de Ligt di bursa transfer sehingga duo Manchester, Man United dan Man City punya peluang.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Juventus, tetapi ia ingin pergi dengan kepindahan dari Turin, dengan bek tersebut dilaporkan menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Premier musim depan.

Chelsea memimpin perburuan De Ligt karena mereka ingin memperkuat lini belakang mereka setelah kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen .

Baca juga: Barcelona Libatkan Harry Maguire Soal Frenkie De Jong di Bursa Transfer, Ini Jawaban Man United

Baca juga: Peluang Neymar ke Man United di Bursa Transfer Jalan Ronaldo Ke Liga Italia, Bukan Ke Chelsea

Baca juga: Kemarahan Man United Soal Rumor Ronaldo Hengkang ke Chelsea, CR7 Tidak Dijual di Bursa Transfer

Namun menurut Daily Mail, Senin, (27/6/2022), Juventus telah menolak tawaran pemain-plus-uang yang diajukan oleh klub Liga Premier, Chelsea.

The Blues melaporkan mengajukan tawaran sebesar £40 juta, ditambah opsi Timo Werner atau Christian Pulisic .

Bos Juventus Massimiliano Allegri konon tidak tertarik dengan salah satu dari dua pemain yang ditawarkan, sementara klub Liga Italia Serie A juga diyakini enggan menjual De Ligt musim panas ini.

Pemain internasional Belanda telah tampil dalam 117 kesempatan untuk klub, dengan 13 gol.

Chelsea dari Liga Inggris menawarkan Timo Werner atau Christian Pulisic sebagai bagian dari proposal mereka untuk Matthijs de Ligt, tetapi Juventus menginginkan lebih banyak uang.

Sang bek telah menjadi pusat bursa transfer setelah bertemu dengan pengacara Rafael Pimento, yang mewarisi agensi dari Mino Raiola, dan rumor yang diajukan De Ligt dalam permintaan transfer.

Menurut Tuttosport, tawaran awal telah datang dari Chelsea dan itu akan berupa uang tunai ditambah pemain sebagai gantinya, kemungkinan Pulisic atau Werner.

Juventus tampaknya sejauh ini tidak terkesan dengan persyaratan tersebut, menuntut setidaknya uang tunai €100 juta untuk membiarkan De Ligt pergi.

Ada klausul pelepasan dalam kontraknya senilai €120 juta mulai musim panas ini, yang akan meningkat lebih banyak lagi mulai Juni 2023.

Selain Chelsea, Manchester United juga tertarik dengan pemain internasional Belanda itu, tetapi kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions bisa membuat mereka tersingkir.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved