Tribun Series

Tribun Series - Strategi dan Target PKS Kalsel Jelang Pemilu 2024

Seberapa siapkah PKS Kalsel menghadapi Pemilu 2024. Banjarmasin Post mengundang perwakilan PKS Kalsel yakni Ketua MPW PKS Kalsel, H Awan Subarkah

Penulis: Milna Sari | Editor: Hari Widodo
Capture Youtube BPost
Seberapa siapkah PKS Kalsel menghadapi Pemilu 2024. Banjarmasin Post mengundang perwakilan PKS Kalsel yakni Ketua MPW PKS Kalsel, H Awan Subarkah dalam podcast Tribun Series, Jumat (1/7/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang Pemilu 2024, salah satu Partai politik di Kalsel yang tampak sudah sangat siap menghadapi Pemilu adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua DPW PKS Kalsel, Ja'far sebelumnya menyebut jika pihaknya sudah memiliki nama-nama calon anggota dewan yang akan berlaga dalam Pileg 2024 nanti.

Lalu seberapa siapkah PKS Kalsel menghadapi Pemilu 2024. Banjarmasin Post mengundang perwakilan PKS Kalsel yakni Ketua MPW PKS Kalsel, H Awan Subarkah dalam podcast Tribun Series Jumat (1/7/2022) yang dibawakan reporter Banjarmasin Post, Rendy Niko Ramandha terkait strategi PKS Kalsel menghadapi pemilu 2024.

Bagaimana kesiapan PKS Kalsel menghadapi pemilu, pileg dan Pilkada 2024?

Kami sudah mempersiapkan diri untuk bertarung dan berpartisipasi dalam kontestasi pemilu serentak 2022.

Tentunya tahapan-tahapan awal sudah kita lakukan adalah mempersiapkan administrasi agar partai politik bisa lolos dalam tahap verifikasi.

Kita juga sudah melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan semua DPD kabupaten kota di Kalimantan Selatan dan berkas-berkas administrasi pun sudah kita kirim semua ke pusat.

Saat ini kan PKS sudah melakukan pendekatan dengan beberapa partai lain, akankah hal itu juga turut dilakukan di daerah dengan partai yang sama?

Untuk Pilpres kita daerah akan mengikuti arahan dari pusat. Kita akan berusaha sekuat mungkin untuk memenangkan Pilpres di 2024. Karena hasil pilpres akan berdampak dan menentukan pada Pilkada nantinya.

Adakah pengaruh figur Pilpres kepada partai?

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved