Wardah

Wardah Hadirkan Lima Lipstick atasi Masalah Bibir

Wardah meluncurkan lima lipstik untuk atasi permasalah bibir pada wanita, yaitu pecah-pecah, tidak sehat, mudah pudar dan formula yang terasa berat.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SALMAH SAURIN
Foto bersama selebgram dan tim Wardah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menyambut International Lipstick Day 2022 pada Juli ini, Wardah meluncurkan campaign #NoDramaDramaLips yang menyoroti berbagai drama permasalahan bibir yang sering dihadapi oleh wanita di Indonesia.

Disampaikan Ulfah Hasanah, Wardah Brand Representative PT Paragon Technology and Innovation, campaign ini juga mendorong para wanita untuk memilih produk-produk lipstik berformula terbaik.

Serta, varian warna yang sesuai dengan keperluan masing-masing, untuk mendukung setiap aktivitas dan mendorong kebebasan berekspresi.

“Kami menyadari bahwa wanita di Indonesia memiliki beberapa permasalahan bibir yang sering dihadapi sehari-hari. Sebagai brand kosmetik nomor satu di Indonesia, kami senantiasa menciptakan dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen," ujarnya.

Melalui campaign ini, pihaknya ingin memberikan solusi kepada para wanita yang sering mengalami permasalahan bibir dan lipstik yaitu bibir kering dan pecah-pecah, bibir tidak sehat, lipstik yang warnanya mudah pudar, hingga formula lipstik yang membuat bibir terasa berat.

"Terlebih lagi, saat ini aktivitas masyarakat sudah kembali normal. Bahkan, di luar ruangan kita sudah diperbolehka membuka masker. Situasi ini membuat wanita memerlukan lipstiknya untuk mendukung aktivitas sehari-hari,” ujar Ulfah.

Terdapat 5 produk lipstik Wardah yang dapat mengatasi permasalahan bibir sehari-hari.

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint untuk mengatasi Drama Lips Product Transfer

Produk ini merupakan lip liquid dengan tekstur creamy yang mudah dibaurkan dan intense dalam satu usapan.

Formulanya non-transfer dan tahan lama hingga 12 jam, sehingga nyaman digunakan seharian tanpa perlu takut warna lipstik pudar sehabis minum, makan atau wudu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved