Berita HST

Sambut HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1002/HST dan Yonif 621/Manuntung Baksos Donor Darah

HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarnman, anggota Kodim 1002/HST, Yon 621/Manuntung dan Persit gelar donor darah untuk menambah stok PMI Kabupaten HST.

Penulis: Hanani | Editor: Alpri Widianjono
PENERANGAN KODIM 1002 HST UNTUK BPOST
Kegiatan donor darah anggota Kodim 1002 HST dan Yonif 621 Manuntung dalam rangka menyambut HUT ke 64 Kodam VI MUlawarman, Selasa (12/7/2022). FOTO : Pendim Kodim 1002 HST untuk Banjarmasin Post 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Menyambut HUT Ke-64 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1002/HST dan Yonif 621/Manuntung menggelar bakti sosial donor darah, Selasa (12/7/2022).

Kegiatannya di Ruang Unit Transfusi Darah At-Taubah RSUD H Damanhuri di Kota Barabai, Kabupaten Sungai Tengah (HST), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Koordinator bakti sosial, Plh Pasipers Kodim 1002/HST, Kapten Inf Rudi Hartono, mengatakan, peserta dari anggota internal,, Yonif 621/Manuntung, Persit Kartika Candra Kirana.

Baca juga: Pelaku Penusukan Ipar akan Diobservasi 14 Hari di RSUD H Hasan Basry Kota Kandangan

Baca juga: Kasus Dugaan Investasi Bodong Pedangdut Asal Kandangan Kalsel Naik Penyidikan

Baca juga: Kasus Arisan Online Fiktif di Banjarmasin, Tuntutan Terhadap Terdakwa Dibacakan Pekan Depan

Baca juga: Jemaah Haji Asal Tapin Kalsel Meninggal Dunia di Rumah Sakit Makkah

Kepala Unit Tranfusi Darah RSUD H Damanhuri, menambahkan, darah yang didonokan sebagai stok  untuk pasien yang mem;errkukan. Khususnya, mereka yang memerlukan tranfusi darah.

Sementara itu, Dandim Letkol Kav Gagang Prawardhana, SIP, MHan, mengatakan, selain menyambut peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-64 tahun, bakti sosial donor darah adalah wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI.

“Semoga, menambah dan memenuhi stok ketersediaan darah di PMI untuk  menolong saudara-saudara kita yang memerlukan,” katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/Hanani)

  • Berita Terkait :#Berita HST
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved