PT PLN Persero UIW Kalselteng

Dapatkan Hadiah Menarik Tiap Bulan dari Gebyar SWACAM PLN Mobile

Gebyar Undian SWACAM (Swadaya Catat Angka Meter) PLN berhadiah dengan periode undian setiap bulannya dari tanggal 01 Juli sampai 31 Desember 2022.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Alpri Widianjono
PT PLN PERSERO UIW KSKT
PLN Kalselteng persembahkan program Gebyar Undian SWACAM (Swadaya Catat Angka Meter) Berhadiah dengan periode undian setiap bulannya dari tanggal 01 Juli sampai 31 Desember 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UIW Kalselteng) kembali hadirkan program berhadiah menarik untuk seluruh pelanggan setianya.

Kali ini PLN Kalselteng persembahkan program Gebyar Undian SWACAM (Swadaya Catat Angka Meter) Berhadiah dengan periode undian setiap bulannya dari tanggal 01 Juli sampai 31 Desember 2022.

Senior Manager Niaga PLN UIW Kalselteng, Samuji, dalam keterangannya menyampaikan bahwa tujuan dari program tersebut adalah untuk  memperkenalkan fitur dari Aplikasi PLN Mobile, yaitu SWACAM.

Sehingga, pelanggan dapat lebih merasakan pengalaman yang lebih dari menggunakan aplikasi tersebut.

"Kami ingin seluruh pelanggan kami merasa lebih dekat dengan pelayanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile, namun masih banyak yang belum tahu bahwa terdapat fitur-fitur yang membuat urusan kelistrikan semakin lebih mudah seperti SWACAM itu pelanggan bisa melihat estimasi tagihan listrik setiap bulan, maka melalui program hadiah ini diharapkan pelanggan dapat lebih tahu dan mengenal fitur-fitur pada aplikasi PLN Mobile," ucap Samuji.

Pelanggan dapat hadiah dari program Gebyar Undian SWACAM (Swadaya Catat Angka Meter).
Pelanggan mendapatkan hadiah dari program Gebyar Undian SWACAM (Swadaya Catat Angka Meter) Berhadiah dengan periode undian setiap bulannya dari tanggal 01 Juli sampai 31 Desember 2022.

Swadaya Catat Angka Meter atau SWACAM dapat dilakukan oleh pelanggan pascabayar setiap tanggal 24 sampai 27 setiap bulannya.

Melalui fitur tersebutm pelanggan dapat melaporkan stand kWh meter secara mandiri, sehingga menjadi solusi untuk pelanggan yang rumahnya sering terkunci dan khwatir dengan validitas data tagihan rekeningnya.

Bahkan, pelanggan juga dapat langsung mengetahui estimasi tagihan listrik dari pemakaiannya setiap bulan.

Salah satu pelanggan setia PLN, yakni Anang, beralamat di Jalan Al-Huda, Pangkalan Bun, beruntung mendapatkan Setrika Listrik dari Undian Swacam periode Juli 2022 pasca dirinya menggunakan fitur Swacam di PLN Mobile.

Setrika listrik tersebut merupakan salah satu hadiah bulanan Gebyar Undian Swacam periode bulan Juli 2022.

ibu rumah tangga dapat hadiah Gebyar Undian SWACAM (Swadaya Catat Angka Meter).
Seorang ibu rumah tangga mendapatkan hadiah tak disangka dari program Gebyar Undian SWACAM (Swadaya Catat Angka Meter) Berhadiah dengan periode undian setiap bulannya dari tanggal 01 Juli sampai 31 Desember 2022.
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved