Community Shield 2022

Liverpool vs Man City, Jurgen Kloop Ungkap Soal Community Shield Singgung Soal Cuaca

Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City di Jadwal Community Shield 2022, Sabtu (30/7/2022). Jurgen Kloppp bicara soal Community Shield

Editor: Khairil Rahim
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (tengah) menyaksikan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Community Shield FA Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Wembley di London utara pada 29 Agustus 2020. Jurgen Klopp berbagi pemikirannya tentang pentingnya Community Shield 2022 minggu ini. Liverpool akan menghadapi Manchester City di ajang tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang laga Liverpool vs Man City di Jadwal Community Shield 2022, Sabtu (30/7/2022).

Duel Liverpool vs Manchester City bisa ditonton via Live Streaming TV Online Bein Sports 1 dan vidio.com mulai pukul 23.00 WIB. 

Community Shield adalah Piala Super Inggris yang mempertemukan juara Liga Inggris musim sebelumnya dengan pemenang Piala FA.

Jurgen Klopp berbagi pemikirannya tentang pentingnya Community Shield 2022 minggu ini. Liverpool akan menghadapi Manchester City di ajang tersebut.

Baca juga: Bukayo Saka dari Arsenal Dikaitkan Kepindahan ke Liverpool, Klopp Ungkap Hal Ini

Baca juga: Liverpool vs Man City, Uji Lini Depan The Reds di Community Shield 2022 Jelang Liga Inggris

Apakah Community Shield sama sekali penting? Itu salah satu pertanyaan terbesar dalam sepak bola Inggris tapi kami membayangkan sebagian besar akan menjawab 'tidak'.

Secara teori, mungkin memang seharusnya begitu. Bagaimanapun, ini adalah trofi, dan pertandingan antara kedua tim yang benar-benar mencapai sesuatu di level domestik musim lalu.

Satu menunjukkan rekor terbaik sepanjang musim, yang lain adalah satu-satunya tim di negara itu yang melewati kompetisi tak terkalahkan.

Acara hari Sabtu juga sangat penting.

Ini adalah Liverpool vs Manchester City, kemungkinan dua penantang gelar dan tim yang mendominasi sepak bola Inggris selama beberapa tahun terakhir.

Mohamed Salah satu dari mereka bisa meletakkan penanda dan mungkin mencetak kemenangan psikologis awal.

Mungkin kita sedang melakukan peregangan di sini.

Jurgen Klopp tampaknya berpikir demikian ketika dia memberikan pemikirannya tentang pentingnya Community Shield minggu ini.

Bos hanya menganggap penting jika Liverpool menang.

Jurgen Klopp di Community Shield

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved