Selebrita

Ketakutan Betrand Peto Imbas Penyakit Ruben Onsu dan Sarwendah Kini, Irfan Hakim Dapati Fakta Baru

Penyakit Ruben Onsu dan Sarwendah rupanya memiliki resiko yang cukup tinggi. Betrand Peto pun ketakutan kehilangan ayah bundanya. Irfan Hakim bereaksi

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Youtube Trans 7 Official
Betrand Peto ungkap ketakutan kehilangan Ruben Onsu dan Sarwendah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyakit yang sampai kini masih menggerogoti tubuh Ruben Onsu dan Sarwendah rupanya memiliki resiko yang cukup tinggi.

Tak pelak hal ini kemudian membuat Betrand Peto sang putra sulung mengalami ketakutan.

Apalagi Sarwendah dan Ruben onsu masih memiliki dua orang putri yang berusia amat kecil.

Berbeda dengan Ruben Onsu yang sudah menjalani serangkaian pengobatan hingga ke Singapura, sampai saat ini Sarwendah masih terus harus menjalani observasi atas penyakit yang dideritanya.

Baca juga: Peringatan Ayah Kandung pada Betrand Peto Imbas Sakit Ruben Onsu dan Sarwendah, Sentil Thalia-Thania

Baca juga: Insiden Rok Ayu Ting Ting Robek Bikin Wendi Cagur Sampai Teriak, Penonton Langsung Heboh

Seperti yang diketahui bersama, artis jebolan Girlband Cherrybelle tersebut beberapa waktu lalu sempat menjalani pemeriksaan lengkap lantaran kerap mengalami migrain.

Alangkah mengejutkan, setelah dilakukan pemeriksaan medis ditemukan adanya kista yang bersarang di bagian batang otak Sarwendah.

Penyakit ibu 3 anak ini terungkap berbarengan dengan Ruben Onsu yang juga dinyatakan mengalami empety sella syndrome dan munculnya bercak pada bagian otak.

Namun sayangnya penyakit yang diidap Sarwendah tak bisa langsung ditangani lantaran resikonya yang begitu tinggi.

Alhasil sampai saat ini ia masih harus terus diobservasi oleh tim medis untuk menentukan langkah pengobatan yang diambil.

“Kalau kata dokter kistaku tidak membesar anggaplah kamu hidup dengan dia berdampingan aja, jadi ya hidup kaya biasa aja cuman migrainnya ini yang kata dokter kita akan cari sumbernya dari mana,” papar Sarwendah dalam acara For Your Pagi Trans TV, Senin (8/8/2022).

Baca juga: Dikira Mau Nikah, Fakta Ariel NOAH dan BCL Fitting Baju Bareng Akhirnya Dibongkar sang Desainer

Baca juga: Kode Keras buat Marshel, Celine Evangelista Blak-blakan Ingin Punya Bayi Lagi

Tak hanya mengawatirkan perihal kondisi kesehatannya dengan Ruben Onsu, di hadapan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Sarwendah juga mengaku khawatir dengan ketiga nasib anak mereka yang masih kecil.

“Aku bilang sama orang rumah misalnya nanti suatu saat bunda pergi dari rumah maksudnya berobat, intinya yang gak bisa bawa mereka (anak - anak) jadi kan ada kemungkinan kalau aku pergi gak ajak mereka, kalau misalnya mereka aja gak mau dengerin orang lain ya gimana,” papar Sarwendah lagi.

Saat pertama kali memberi tahu perihal penyakitnya pada Betrand Peto, Sarwendah juga sempat terkejut kala melihat Onyo yang menangis kencang.

“Ternyata dia (Onyo) gak tau resikonya lumayan tinggi, terus berapa hari kemudian aku liat dia nangis - nangis sampai matanya bengkak, ternyata dia baru tau kalau kondisinya tuh begitu,” jelasnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved