BWF World Championship 2022

Hasil Drawing BWF World Championship 2022, Marcus/Kevin Bentrok dengan Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian

Hasil Drawing BWF World Championship 2022. Marcus/Kevin Sanjaya, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar/Rian Ardianto satu pool.

Editor: Rendy Nicko
Instagram @badminton.ina
Hasil Drawing BWF World Championship 2022. Marcus/Kevin Sanjaya, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Rian Ardianto satu pool. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini hasil drawing BWF World Championship 2022 yang digelar hari ini, Rabu (10/8/2022). Marcus/Kevin Sanjaya, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Rian Ardianto satu pool.

Berdasarkan hasil drawing, pasangan Marcus/Kevin alias Minions yang menempati unggulan pertama secara tidak langsung mendapatkan tiket bye ke babak kedua.

Keberadaan tiga ganda putra andalan Indonesia yang menempati pool yang sama di BWF World Championship 2022 tentu sangat disayangkan.

Hal ini dikarenakan ketiganya berpotensi akan saling bunuh minimal pada babak perempat final ataupun semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Baca juga: Hasil Drawing dan Jadwal Japan Open 2022, Marcus/Kevin Bersua Pasangan Malaysia

Baca juga: LINK Live Streaming Indosiar Semifinal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Myanmar Jam 20.00 WIB

Di babak kedua, Minions tinggal menunggu pemenang antara Beketov/Makhnivskiy (Ukraina) dan Janacek/Svejda (Ceko).

Sementara, duet senior Ahsan/Hendra yang berstatus sebagai unggulan ketiga juga mendapatkan tiket bye alias lolos langsung ke babak kedua.

Pasangan yang dikenal dengan julukan The Daddies itu tinggal menunggu pemenang Okamura/Onodera (Jepang) dan Attri/Reddy (India).

Lalu, pasangan Fajar/Rian yang tengah on fire juga akan menunggu pemenang antara Corvee/Labar (Prancis) dan Elgamal/Salah (Mesir) di babak kedua.

Satu-satunya ganda putra andalan Indonesia yang tak berada pada satu pool ialah Bagas Maulana/Shohibul Fikri yang berada pool bawah.

Selain empat ganda putra tersebut, tercatat masih ada 11 wakil Indonesia yang tersebar pada empat sektor berbeda yang juga akan berjuang di  Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Total ada 15 wakil Indonesia yang akan berjuang mengharumkan bendera merah putih di panggung Kejuaraan Dunia BWF edisi kali ini.

Ajang Kejuaraan Dunia BWF 2022 dijadwalkan akan berlangsung di Jepang, mulai tanggal 21-28 Agustus 2022, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Hasil Drawing Wakil Indonesia di BWF World Championship atau Kejuaraan Dunia BWF 2022 :

Sektor Ganda Putra (MD)

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved