Selebrita

Sosok Pria yang Dekati Desy Ratnasari Selain Nassar Diungkap pada Irfan Hakim, Nasywa Dapat Firasat

Irfan Hakim dan Raffi Ahmad terima curhatan Desy Ratnasari ada sosok pria yang mendekati selain King Nassar. Nasywa Nathania Hamzah merestui.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
Youtube Trans TV
Nasywa Nathania Hamzah bicara soal pria yang dekati Desy Ratnasari. Lalu bagaimana nasib Nassar? Raffi Ahmad dan Irfan Hakim menguliknya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selain King Nassar, Desy Ratnasari ungkap sosok pria yang dekatinya pada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Tak tanggung - tanggung, ibu Nasywa Nathania Hamzah tersebut bahkan langsung didekati oleh tiga orang pria sekaligus.

Status janda yang disandang oleh Desy Ratnasari memang membuat anggota DPR RI ini sering dijodohkan dengan sejumlah pria.

Yang belakangan tengah ramai menjadi perbincangan adalah kedekatan Desy dengan Nassar dan Sahrul Gunawan.

Baca juga: Intip Wajah Tak Biasa Baby Moana Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, Berbeda dengan Bayi Lainnya

Baca juga: Kondisi Kehamilan Zaskia Gotik Usia Tujuh Bulan, Cek Kandungan Ditemani Arsila Putri Sirajuddin

Namun selain dua pria tersebut, di depan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim dalam acara FYP Trans TV, Rabu (10/8/2022) Desy mengaku dirinya sedang dekat dengan beberapa pria.

Meski enggan untuk mengungkap identitas pria yang ramai mendekatinya, Desy mengungkap kini dirinya sedang dihadapkan pada 3 pilihan sekaligus.

"Diantara tiga itu apakah ada yang kretek?" tanya Irfan.

Dengan wajah tersipu malu, Desy pun mengakui ada sosok pria yang berhasil mencuri perhatiannya.

"Ada sih, tapi saya gak berani untuk ini dia gitu udah deh sama dia aja, jadi konsep saya gini aja ya Allah saya gak akan pacaran ni ya saya cuman mau siapa nih kecendrungan hati saya kalau memang dia dekatkan, kalau bukan jauhkan ganti yang lebih baik," papar Desy.

Menariknya selain Desy, putri sematawayangnya yakni Nasywa juga sempat diberikan firasat lewat mimpi soal sosok pendamping sang ibu usai keduanya melaksanakan ibadah umroh.

"Yang mimpi anak saya, saya gak tau anak saya doa apa jadi waktu kita bareng - bareng doa di mesjid dia cuman ngomong gini, anak saya cuman ngasih tau lagu, dia ngasih saya lagu Tulus, lagu diri tahu ya," ungkapnya.

Seolah mengetahui isi hati sang bunda, sebelum berdoa bersama Nasywa meminta Desy untuk terlebih dahulu melepaskan perasaan yang selama ini dipendamnya.

Baca juga: Akhirnya Sule dan Nathalie Resmi Bercerai, Uang Nafkah untuk Adzam Pun Ditetapkan

"Dia ngasih lagu itu saya nangis dia cuman gini doang, it's okay bunda untuk menerima apapun yang sakit itu terus dia meluk saya now you're ready to pray," Jelas Desy.

Setealah kembali dari melakukan doa saat umroh, Nasywa mengaku mendapat mimpi soal pria yang tengah mendekati Desy.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved