MotoGP

Klasemen & Jadwal MotoGP 2022 Live Trans 7, Marc Marquez Bicara Kansnya Comeback

Klasemen MotoGP 2020 dan Jadwal MotoGP Austria 2022. Race tayang via TV Online Live Streaming Trans 7 dan Siaran Langsung Trans 7

Editor: Rendy Nicko
SONY TUMBELAKA / AFP
Pembalap Spanyol Repsol Honda Team Marc Marquez. Klasemen MotoGP 2020 dan Jadwal MotoGP Austria 2022. Race tayang via TV Online Live Streaming Trans 7 dan Siaran Langsung Trans 7 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung Trans 7 yang menayangkan seri Moto2, Moto3 dan MotoGP Austria 2022, Minggu 21 Agustus 2022. Marc Marquez ungkap kapan comeback balapan.

Jadwal MotoGP 2022 seri ke-13 bisa diakses via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming TV Online via www.trans7.co.id lengkap dengan Klasemen MotoGP terbaru.

Siaran langsung dan Live Streaming MotoGP 2022 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria akan dimulai sejak Jumat (19/8/2022) pada sesi free practice dan kualifikasi pada Sabtu (20/8/2022).

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjelaskan rencana pemulihan lengan kanannya sekaligus kemungkinan menunggangi motor MotoGP dalam waktu dekat.

Baca juga: Live SCTV! Prediksi Chelsea vs Tottenham Malam Ini & Link TV Online Derby London Liga Inggris

Baca juga: Live Trans7! Jadwal MotoGP Austria 2022, Marc Marquez Ungkap Kapan Comeback

Marc Marquez kini berada dalam tahap memulihkan lengan kanannya pasca-operasi tulang humerus yang dijalaninya pada 2 Juni 2022.

"Sekarang saya berlatih kardio agar tubuh saya siap ketika mereka memberi saya izin dan juga mulai mengencangkan otot-otot saya dengan karet fitness," kata Marquez, dilansir dari DAZN.

"Saya juga berlatih menggunakan dumbbell dengan beban kecil sehingga dari minggu ke minggu, hingga minggu terakhir bulan Agustus, saya bisa menambah bebannya sedikit demi sedikit."

"Tentunya saya selalu di bawah pengawasan dokter Samuel Antuña, Joaquín Sánchez Sotelo, dan Angel Cotorro," ucap Marquez seperti yang dikutip dari Dazn.

Marquez memilih untuk mematuhi program dari tim medis yang menanganinya.

Juara dunia delapan kali tersebut tak mau gegabah seperti sebelumnya ketika cederanya justru bertambah parah.

"Kalau harus memperpanjang masa pemulihannya selama dua pekan, saya akan melakukannya," kata Marquez.

"Saya tidak ingin membuat semua usaha yang sudah dilakukan menjadi sia-sia," sambung kakak Alex Marquez tersebut, seperti dikutip Bolasports.

Pendekatan yang sama diambil Marquez ketika berbicara soal kapan dia akan kembali menaiki kuda besinya.

Marquez diekspektasikan akan melewatkan sisa musim tetapi Honda berharap dirinya bisa terlibat dalam pengujian motor untuk musim depan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved