Fugo Hotels dan Resort Banjarmasin

Fugo Hotels Banjarmasin Hadir dengan Konsep Modern dan Premium

Fugo Hotels & Resort Banjarmasin bergerak ke arah baru setelah menyelesaikan masa rebranding identitas yang semula bernama Hotel Mercure Banjarmasin.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SALMAH SAURIN
General Manager Fugo Hotel & Resorts Banjarmasin, Sugiharto, saat menyampaikan sambutan pada acara soft launching Fugo Hotel & Resorts Banjarmasin, Rabu (24/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Fugo Hotel & Resorts Banjarmasin di Soft launching, Rabu (24/8/2022).

Hotel ini menawarkan fasilitas unggulan yang sesuai dengan gaya hidup modern dan tempat premium untuk menginap dengan keaslian atau authenticity.

Sebelumnya, pada 1 Agustus 2022, Fugo Hotels & Resort bergerak ke arah yang baru setelah menyelesaikan masa rebranding identitas. 

Sebagaimana diketahui, pengelolaan operasional Hotel Mercure Banjarmasin yang telah beroperasi 10 tahun sebagai hotel berbintang kini beralih menjadi Fugo Hotel Banjarmasin 

Fugo Hotels & Resorts menjadi tempat menginap modern kelas atas yang memiliki gaya khusus untuk menjadi hotel yang unik yang direfleksikan melalui interior, mengembangkan food dan beverage secara teratur sesuai tren.

Acara soft launching Fugo Hotel & Resorts Banjarmasin Rabu (24082022).
Acara soft launching Fugo Hotel & Resorts Banjarmasin, Rabu (24/8/2022).

Memberikan kualitas terbaik bagi pengunjung dengan nuansa modern, namun tetap menghargai budaya lokal.

Fugo Hotels & Resorts punya empat komitmen, yaitu connection, unique live & nature, sedangkan visi dan misinya menjadi top of mind tamu, dengan membuat kenangan yang abadi melalui keunikan pengalaman dan keramahan.

Disampaikan Sugiharto, General Manager Fugo Hotel & Resorts Banjarmasin, pihaknya akan terus berkembang dan semakin tumbuh dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik.

"Hotel Fugo hadir menjawab kebutuhan tempat menginap dengan memberikan pelayanan terbaik," jelasnya.

Targetnya pada akhir 2022 Fugo juga akan hadir di Samarinda, Kalimantan Timur dan awal 2023 giliran di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. "Sehingga pada 2024 akan ada 1.000 kamar yang akan kami kelola," kata Sugiharto.

Kolam renang di Fugo Hotel & Resorts Banjarmasin 24082022
Kolam renang di Fugo Hotel & Resorts Banjarmasin.
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved