BTalk

BTalk, All in One William Tandiono Complex Hadir di Kalimantan Selatan

BTalk mengupas tentang William Tandiono Complex di Kalsel yang terdiri dari Sky Pavilion Apartment, William Tandiono Building dan dan The Galeria Mall

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SALMAH SAURIN
Acara BTalk mengupas detail mengenai William Tandiono Complex yang telah hadir di kawasan Jalan Ahmad Yani Km11,8, Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (25/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kalimantan Selatan (Kalsel) kini memiliki mixed-use development atau sebuah kawasan terintegrasi yang terdiri dari tempat tinggal, kantor, pusat perbelanjaan, dan fungsi urban lainnya. 

Ya, William Tandiono Complex telah hadir di Jalan A Yani Km11,8, Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), terdiri dari Sky Pavilion Apartment, William Tandiono Building (sebelumnya Mayapada Plaza) dan The Galeria Mall.

Dengan konsep one stop living, working & shopping, William Tandiono Complex  menjadi ikon baru di Kalimantan Selatan.

Bagaimana lebih detail mengenai William Tandiono Complex, dijelaskan oleh Bona Simanjuntak, Marketing Manager Sky Convention Center William Tandiono dan Hj Siti Hajar Marketing Manager Sky Pavilion Apartment pada BTalk, Kamis (25/8/2022) pukul 16.00 Wita.

Acara BTalk yang dipandu Laili dari Banjarmasin Post ini disiarkan langsung dan bisa disaksikan di kanal Youtube Banjarmasin News Video, Instagram Banjarmasin Post dan Facebook BPost Online.

Baca juga: Hasil Sidang Etik Ferdy Sambo Diputuskan Hari Ini, Berikut Daftar 15 Saksi Dihadirkan

Baca juga: Hari Ini Migrasi TV Analog ke Digital, Warga Banjarmasin Masih Bisa Menikmati Tayangan Tanpa STB

Disampaikan Bona, sebelumnya gedung tersebut bernama Mayapada Banua Center. Kemudian saat peresmian pada 15 Agustus 2022 diubah atau re-branding menjadi William Tandiono Complex.

"Ini sebagai bentuk penghargaan terhadap bapak William Tandiono yang meninggal pada 23 Juli 2022. Beliau adalah penggagas proyek dan ini merupakan masterpiece beliau untuk katagori HRS atau High Rise Building," jelasnya.

William Tandiono Complex yang dibangun Mayapada Group ini memiliki kemudahan akses, baik dari dan menuju lokasi, sistem keamanan yang terjamin, serta dilengkapi fasilitas lengkap dan modern.

"One stop living, ada perkantoran, pusat perbelanjaan, hiburan dan hunian dalam satu gedung. Konsepnya menyuguhkan kelengkapan bagi user tidak perlu ke mana-mana dan pionir (pertama) di Kalimantan Selatan," jelasnya. 

Bagi international company (perusahaan manca negara) ini sangat cocok karena semua terkoneksi. Apalagi berkantor di sini sangat sesuai dalam bisnis seiring Kalimantan Selatan adalah bakal menjadj pintu gerbang ibukota negara.

Baca juga: Harga BBM Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022 di Seluruh SPBU Indonesia, Pertalite Hingga Dexlite

Baca juga: Jago Merah Mengamuk di Tambak Anyar Ulu Martapura Timur Kalsel, Tiga Bangunan Hangus Terbakar

"Bangunannya modern, prestisius dan mengusung kearifan lokal, seperti halnya fasad (tampilan luar) ada karakter dari  sasirangan dan bentuk jukung," ungkap Bona.

Kemudian, Siti Hajar memaparkan, dibangun sejak 2017, bangunan sudah selesai 90 persen. Tinggal finishing dan diharapkan pada tahun atau awal tahun bisa beroperasi.

"Segi keamanan, sekuritasnya berlapis. Resepsionis yang profesional dan tersedia ruang pertemuan casual dan formal. Kantornya juga didesain dengan view with glass yang membawa kualitas kerja dan menunjuka  level perusahaan yang bonafid," jelasnya.

Khusus office disediakan 12 lantai dengan tipe A, B, C. Sistem sewa space office kontrak pertama minimal dua tahun, bayar per tiga bulan.

Gedung menjulang yang dilengkapi kolam renang dan bioskop ini juga punya apartement 17 lantai dengan 337 unit

Baca juga: Prakiraan Cuaca Banjarmasin Kamis 25 Agustus 2022, BMKG : Jawa Barat, Aceh dan Riau Hujan Lebat

Baca juga: Menanti Rezeki dari Batu Putih di Sungai Tiung Cempaka Kalsel, Bisa Digunakan untuk Taman

Saat ini ada promo full furniture dan untuk pembeli bisa mendapat fasilitas pembiayaan melalui  Bank Mayapada dan Bank OCBC.

"Apartemen ini juga bisa menjadi investasi, sebab jika kita beli sekarang maka harganga akan naik tiap tahun dan bisa disewakan oleh pembeli. Urusan pengelolaan serahkan pada manajemen building," urai dia.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved