News

Putri Candrawathi Kembali Jalani Pemeriksaan di Bareskrim, Dikonfrontir Dengan Tersangka Lain

Putri Candrawathi kembali diperiksa dalam status tersangka kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, ini kata pengacara Arman Haris

Editor: Irfani Rahman
(Kolase Tribunnews)
Irjen Ferdy Sambo bersama istrinya Putri Chandrawathi (kiri) dan Brigadir J (kanan). Hari ini Putri kembali menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Putri Candrawathi kembali menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rabu (31/8/2022) .

Istri Irjen Ferdy Sambo ini diperiksa di Bareskrim Polri. Meski begitu tampaknya kedatangan Putri Candrawathi lepas dari pantauan media.

Telah hadirnya  Putri Candrawathi ke Bareskrim sendiri diketahui dari sang pengacara keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis

"(Putri) udah di dalam, saya masuk nih," kata pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis kepada wartawan di Bareskrim Polri, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Terekam 8 Kejadian Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Pelukan Ferdy Sambo Hingga Pemeran Pengganti

Baca juga: Berwudhu Bisa Jadi Amalan Penghapus Dosa, Buya Yahya Ingatkan Harus Sesuai Rukun dan Sunnahnya

Bahkan Arman Hanis pun tidak mengetahui kedatangannya kliennya itu yang diagendakan menjalani pemeriksaan sekaligus konfrontir dengan tersangka lain.

"Saya belum tau (datang jam berapa) saya telat ini," singkatnya.

Timsus Polri bakal kembali memeriksa empat tersangka dugaan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada Rabu (31/8/2022) hari ini.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi menyampaikan bahwa keempat tersangka itu adalah Putri Candrawathi, Kuat Maruf, Bripka Ricky Rizal dan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E.

Selain mereka, kata Andi, penyidik juga bakal memeriksa asisten Putri Candrawathi bernama Susi.

Pemeriksaan tersebut bertujuan untuk membandingkan keterangan para tersangka.

"Besok konfrontir ada lima orang, PC, Susi, Kuwat, Ricky, Richard," kata Andi di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Ia menuturkan bahwa mereka diperiksa untuk membandingkan keterangan terkait peristiwa yang terjadi Magelang, Jawa Tengah.

Baca juga: Hindari Simpan 7 Makanan Ini di Kulkas, Ini Penyebabnya

Baca juga: Cuaca Banjarmasin Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022, BMKG : Waspada Banten, Riau, Jawa Barat, dan Aceh

"Ini semua yang ada di Magelang," pungkasnya. Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Putri Candrawathi Diam-Diam Datang ke Bareskrim untuk Jalani Pemeriksaan Kasus Kematian Brigadir J,

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Banjarmasin Post

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved