Ekonomi dan Bisnis

Cordia Hotel Layani Keperluan MengInap Pengguna Lalu Lintas Udara Bandara Syamsudin Noor Kalsel

Jajaran manajemen Cordia ke Kantor Banjarmasin Post seiring beroperasinya hotel di Bandara Internasional Syamsudin Noor Kalsel.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SALMAH SAURIN
Jajaran Hotel Cordia disambut Pimpinan Perusahaan Banjarmasin Post Group, Wahyu Indriyanta, Selasa (6/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kenyamanan pengguna transportasi udara di Bandara Internasional Syamsudin Noor kini dilengkapi dengan kehadiran hotel yang representatif yakni Cordia Hotel Banjarmasin.

Seiring mulai beroperasinya hotel, Junaidi, Operasional Manager Cordia Banjarmasin, bertandang ke kantor pusat Banjarmasin Post Grup di Jalan AS Moesyafa, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (6/9/2022).

Dia yang hadir bersama jajaran Cordia Hotel, yakni Jaya dan Yuyut, disambut Pimpinan Perusahaan Banjarmasin Post Group, Wahyu Indriyanta, dan jajaran manajer.

Dijelaskan Junaidi, Hotel Indonesia Group (HIG) merupakan hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN yang telah mengelola 29 hotel di Indonesia dengan memberikan kepuasan kepada para tamu selama menginap.

"Cordia Hotel Banjarmasin mengangkat konsep iconic and dynamic hotel di  dalam bandara, menyediakan fasilitas kamar modern yang homey, sehingga tepat untuk business traveler, wisatawan domestik dan mancanegara, dan keluarga," terangnya.

Baca juga: Pengerjaan Jalan Baru ke RSHB Pelaihari Digenjot, Lebih Aman Tak Lagi di Tikungan

Baca juga: Penghapusan Data Regident Ranmor, Dirlantas Polda Kalsel : Akan Didahului Tiga Pemberitahuan 

Baca juga: Paling Banyak Digemari, Begini Cara Perajin di Kabupaten Tapin Membuat Kopiah Jangang

Hotel ini berorientasi pada keramahan dan memperhatikan setiap keperluan tamu, merupakan pilihan pas untuk bersantai dan menghabiskan  waktu staycation dengan gaya unik yang mengusung budaya lokal setempat. 

"Lokasi sangat strategis, tepat berada di lantai dua terminal kedatangan Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin. Memiliki 86 kamar dengan dua tipe, Superior dan Deluxe, dengan jenis Double Bed, Twin Bed, Murphy," papar Junaidi.

Tak hanya itu, fasilitas Receptionist 24 jam, Restaurant, Spa, Fitness Center, Meeting Room dan Smooking Lounge, dengan pelayanan prima dan keramahtamahan asli Indonesia akan memenuhi keperluan tamu. 

Selain itu, hotel yang mengusung modern style and affordable hotel dengan memberikan high speed Wi-Fi ini dekat ke Pasar Martapura, Pasar Terapung Lok Baintan, kantor pemerintahan dan perusahaan.

Serta, memberikan kenyamanan untuk  business traveler dan eco-friendly traveler selama di Banjarmasin.

Baca juga: Tolak Kenaikan BBM Bersubsidi di Banjarmasin, Massa PMII Berkumpul di Depan DPRD Kalsel

Baca juga: Stabilkan Harga & Kendalikan Inflasi, Pasar Murah Telur Siap Digelar di Pusat Kuliner Mabuun

Baca juga: Transaksi Non Tunai dengan QRIS Segera Diterapkan di Pasar Tabalong, Bakal Ada Subsidi

Cordia Hotel Banjarmasin memberikan soft opening rate mulai dari Rp 490 ribu, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan paket meeting mulai dari Rp 150 ribu per orang, berlaku hingga 30 September 2022. 

Sementara itu, menurut Wahyu Indriyanta, keberadaan hotel memang diperlukan seiring status Syamsudin Noor yang merupakan bandara internasional.

"Apalagi, Kalsel akan menjadi pintu gerbang ibukota negara yang tentunya lalu lintas pengguna transportasi udara akan semakin meningkat sehingga sangat membutuhkan akomodasi dan ini sudah dijawab dengan hadirnya Cordia," tandasnya.

( Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved