Selebrita

Penampakan Kedai Bakso Baru Dimas Ahmad Usai Kios Lama Ditutup, Sempat Terekam Dorong Gerobak

Dimas Ahmad, artis binaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun seolah menepis kabar yang menyebut bahwa dirinya mengalami kebangkrutan

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
Instagram/@raffinagiat1717
Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan . Kembali terekam berjualan bakso keliling bersama ayah dan kakak kandungnya, Dimas Ahmad pamerkan kedai baru setelah kios lamanya ditutup Artis binaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun seolah menepis kabar yang menyebut bahwa dirinya mengalami kebangkrutan dan di depak dari RANS Entertainment. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kembali terekam berjualan bakso keliling bersama ayah dan kakak kandungnya, Dimas Ahmad pamerkan kedai baru setelah kios lamanya ditutup.

Artis binaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun seolah menepis kabar yang menyebut bahwa dirinya mengalami kebangkrutan dan di depak dari RANS Entertainment.

Kelangsungan karir Dimas Ahmad yang belakangan mulai jarang tampil di kanal youtube RANS Entertainment memang sempat menimbulkan pertanyaan.

Bahkan sempat tersiar kabar bahwa pemilik nama asli Dimas Ramadhan ini sudah bukan lagi menjadi bagian dari perusahan milik orangtua Rafathar dan Rayyanza itu.

Baca juga: Nasib Takdir Cinta yang Kupilih dari Penulis Ikatan Cinta, Donna Rosamayna Buktikan Mampu Saingi IC

Baca juga: Perlakuan Syahrini dan Reino Kala Jauh dari Anak Aisyahrani Terekam, Incess Ngaku Rindu Keponakan

Namun berita tersebut justru dibantah dengan tegas oleh Dimas.

Meski kini jarang muncul di kanal youtube RANS Entertainment, Dimas dipercaya untuk menjadi host salah satu program di TV swasta.

Selain itu belakangan Dimas juga kembali merintis usaha bakso ikan miliki keluarganya dengan membuka satu kedai baru.

Penampakan kondisi kedai bakso yang akan segera dibuka itu pun dipamerkan Dimas melalui akun instagram pribadinya @dimas_baam, Selasa (6/9/2022).

Meski tak sebesar kios sebelumnya, tampak kedai baru yang didirikan Dimas tersebut dibuat bergaya ala Jepang dengan menggunakan gerobak dan lebih diperuntukan untuk kaula muda.

Sebagian besar ruangannya dibuat outdoor atau terbuka dengan luas gerobak sekitar 2,5 meter persegi.

Baca juga: Doa Desy Ratnasari Kala Umroh Disinggung Alya Rohali, Sempat Ungkap Sosok Pria Selain Nassar

Baca juga: Disimpan Hingga 15 Tahun, Ivan Gunawan Akhirnya Unggah Foto Bersama Sosok Ini di Pinggir Pantai

Ditengah kabar perihal kelangsungan nasibnya menjadi artis binaan Raffi dan Gigi, sebelumnya dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya Sabtu, (3/9/2022) Dimas terlihat kembali pulang ke kampung halaman.

Kedai bakso baru Dimas Ahmad. Kembali terekam berjualan bakso keliling bersama ayah dan kakak kandungnya, Dimas Ahmad pamerkan kedai baru setelah kios lamanya ditutup. Artis binaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun seolah menepis kabar yang menyebut bahwa dirinya mengalami kebangkrutan dan di depak dari RANS Entertainment.
Kedai bakso baru Dimas Ahmad. Kembali terekam berjualan bakso keliling bersama ayah dan kakak kandungnya, Dimas Ahmad pamerkan kedai baru setelah kios lamanya ditutup. Artis binaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun seolah menepis kabar yang menyebut bahwa dirinya mengalami kebangkrutan dan di depak dari RANS Entertainment. (@dimas_baam)

Bukan hanya menemui kedua orangtuanya, Dimas juga terlihat kembali ikut berjualan bakso bersama sang ayah dan kakak kandungnya.

“Guys akhirnya kita setelah berabad - abad ngedakem bae di Jakarta kita jualan lagi guys bersama Lee Min Ho dan ada babeh juga tuh baru dateng, yuk mampir yuk,” ucap Dimas.

Meski sudah lama tak berjualan, Dimas tampak masih piawai membantu ayah dan kakaknya dengan ikut melayani pembeli dibalik gerobak bakso mereka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved