Tinju Dunia

Jadwal Main & Link Nonton Streaming Tinju Hari ini Canelo Alvarez vs Golovkin, Tak Live TV One

Inilah link Live Streaming tinju gratis hari ini Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin tak tayang di TV One, ini cara nonton di TV Online DAZN TV

Editor: Rahmadhani
Instagram Canelo Alvarez
Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin saat melakukan timbang badan jelang pertarungan keduanya. Berikut ini adalah link nonton Live Streaming Tinju Dunia pertarungan Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin hari ini Minggu (18/9/2022) yang tidak tayang gratis di TV One, tapi lewat TV Online berlangganan DAZN 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini jadwal jam tayang siaran langsung & Live Streaming Tinju hari ini, Minggu (18/9/2022) ada pertarungan antara Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin. Tidak tayang di tv lokal TV One, laga ini bisa ditonton di TV Online DAZN.

Siaran langsung dan Live Streaming DAZN tinju dunia hari ini akan tayang mulai jam 08.00 WIB. Sedangkan partai utama Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin akan dimulai pada jam 11.00 WIB.

Sedangkan dilansir dari laman resmi TV One, program acara tinju dunia Best World Boxing hari ini tidak menayangkan pertandingan tersebut.

Link Live Streaming TV Online DAZN untuk menonton pertarungan Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin bisa diakses di berita ini.

Saul 'Canelo' Alvarez dan Gennady Golovkin akan menyelesaikan trilogi luar biasa mereka minggu ini saat Las Vegas menjadi tuan rumah pertarungan gelar besar.

Lawan hebat bertarung dalam dua pertandingan mendebarkan pada 2017 dan 2018 dengan yang pertama dianulir imbang sebelum Canelo mengambil yang kedua.

Rivalitas mereka adalah salah satu yang terbaik di dunia tinju modern, tetapi para penggemar harus menunggu pertandingan ketiga dan terakhir.

Sekarang, mereka akan saling berhadapan sekali lagi di bawah lampu di Sin City dan itu akan menjadi thriller.

Canelo, yang kalah dari Dmitry Bivol dalam pertarungan gelar kelas berat ringan WBA pada Mei, akan mempertaruhkan gelar kelas menengah supernya.

Golovkin hanya bertarung empat kali sejak kekalahannya dari petinju Meksiko dan mengalahkan Ryota Murata di Jepang baru-baru ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved