Berita Balangan

Resmi Pimpin DPD Partai Golkar Balangan, Dadang Inginkan Kader Golkar Selalu Solid

H Dadang Idi Fajeri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan menggantikan Ansharudin

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
H Dadang Idi Fajeri menyampaikan sambutan saat Musdalub di Gedung Sanggam, Balangan. Ia terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, Kamis (22/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Ketua DPD Partai Golkar Balangan resmi terpilih pada saat Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Gedung Sanggam, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kamis (22/9/2022).

Dari hasil Musdalub ini, H Dadang Idi Fajeri, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan menggantikan Ansharudin yang sebelumnya menduduki kursi tersebut dan sempat diisi oleh Plt, yakni H Puar Juanidi. 

Sebagai pimpinan baru, H Dadang menginginkan Partai Golkar di Kabupaten Balangan tetap solid dan bisa mengembalikan marwah partai Golkar yang lebih baik. 

Bahkan Dadang optimis dan mentargetkan Partai Golkar bisa memenangkan pada Pilpres, Pilgub, Pilbud dan Legislatif. Terlebih tersedia enam kursi legislatif di Balangan. 

Baca juga: Menyambut HUT ke 58, DPD Golkar Kalsel Siap Mensukseskan Jalan Santai Serentak, Ini Hadiah Utamanya

Baca juga: Pengamat: Meskipun Ada Prabowo dan Puan, Ketum Partai Golkar Berpeluang Menangi Pilpres

Baca juga: Aburizal Bakrie Ingatkan Kader Golkar Agar Selalu Solid, Termasuk Usung Airlangga di Pilpres 2024

"Tak kalah penting, Partai Golkar juga harus berbenah diri untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang," kata Dadang. 

Keberadaan Partai Golkar sebutnya juga tak lepas dari peran serta masyarakat yang membuat partai ini tetap hidup. Pasalnya Partai Golkar ada dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat. 

Sementara itu, pada saat pembukaan Musdalub, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian menyampaikan pendaftaran calon Ketua DPD Partai Golkar Balangan dibuka setelah pelaksanaan Musdalub tersebut. 

Pada pendaftaran yang dilangsungkan secara terbuka itu, Supian menekankan tidak ada intervensi dari pihak manapun. Bahkan ia berharap siapapun terpilih bisa bekerja untuk kepentingan partai dan berintegritas. 

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved