Berita Tapin

Selawat Bersama Habib Syech di Puncak Hari Jadi Tapin

Habib Syech Abdul Qodir Assegaf atau sering disapa Habib Syech akan diundang Pemkab Tapin untuk mengisi acara Selawat Bersama.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Habib Syekh saat memberikan tausiyah di acara Poda Kalsel bersyawalawt di Markas Brimob Kalsel di Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin akan mendatangkan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf atau sering disapa Habib Syech untuk berselawat dan berzikir bersama pada puncak Hari Jadi Tapin 30 November 2022 mendatang.

Habib Syech Abdul Qodir Assegaf atau sering disapa Habib Syech ini didatangkan Pemkab Tapin setelah sukses mendatangkan Ustad Abdul Somad mengisi ceramah agama pada rangkaian Hari Jadi ke 57 Kabupaten Tapin.

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan mengatakan terkait kepastian kedatangan dan jadwal beliau, sedang dalam proses koordinasi bersama.

"Sedang kita komunikasikan dengan manajemen Habib Syech. Rencananya di acara puncak Hari Jadi Kab Tapin yang digelar malam hari di Halaman Kantor Bupati Tapin," urainya, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Ikuti Pameran Kriyanusa Se-Indonesia, Tapin Tampilkan Kerajinan Anyaman Purun

Baca juga: Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan Bendungan Tapin, Oknum Kepala Desa Berstatus Tersangka

Bupati mengatakan kepada jajaran khususnya bagian Kesra agar mempersiapkan lebih awal segala keperluan lain di malam bersewalat nantinya.

"Saya meminta kalau tempatnya sudah tepat di Halaman Kantor Bupati Tapin agar bisa bebas dari sampah baik sebelum acara maupun sesudah acara. Selanjutnya juga penataan parkir oleh Dinas Perhubungan agar dapat menata dengan baik tempat parkir bagi pengunjung datang," katanya.

"Untuk kepastian kedatangan beliau ke Tapin masih di koordinasikan dengan manajemen Habib Syech, "ujar Kepala Bagian Kesra Setda Tapin, Zaihidi Haitami

Baca juga: Kunjungi Poskamling RT 06 Barabai Timur, Subdit PAM Swakarsa Polda Kalsel Sosialisasikan Satkamling

Zaihidi mengatakan diperkirakan tanggal 1, 2, 3 dan 4 Desember 2022 beliau akan datang ke Tapin, namun masih berkoordinasi pihak manajemen tim Habib Syech untuk menentukan hari dan tanggal yang tepat.

"Tolong doanya semua Warga Tapin agar Habib Syech bisa datang memenuhi undangan Pemkab Tapin dalam memeriahkan di hari jadi,"pungkasnya.

( Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved