Tinju Dunia

LINK Nonton TV Online RCTI, Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura Siaran TV Gratis Tinju Dunia Minggu

i link Live Streaming Gratis tinju dunia Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura Live Streaming RCTI+ & Siaran Langsung INews TV link nonton ada di sini

Editor: Khairil Rahim
Twitter Sportsurge
Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura. Berikut link Live Streaming Gratis tinju dunia atau World Boxing pekan ini Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura via Live Streaming RCTI+. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini link Live Streaming Gratis tinju dunia atau World Boxing pekan ini Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura via Live Streaming RCTI+.

Jadwal siaran langsung dan Live Streaming INews Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura Mingggu (25/9/2022) pada jam 10.00 WIB melalui Siaran Langsung INews TV.

Link Live Streaming di INews pagi bisa diakses gratis lewat tautan di berita ini.

Live Streaming Tinju Dunua antara Floyd Mayweather vs Mikuru merupakan duel eksibisi bertarung di di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Siaran Inews TV Hari Minggu Ini Mayweather vs Mikuru Asakura, Streaming Gratis

Baca juga: Live INEWS! Live Streaming RCTI+ Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura, Link TV Online Tinju Dunia

Baca juga: Hasil Tinju Dunia Hari ini Catatkan Kemenangan Canelo Alvarez atas Golovkin, Ketat Sampai 12 Ronde

Penantian hampir berakhir. Fans sekarang hampir bisa 'menyentuh' pertarungan Floyd Mayweather vs Mikuru Asakua.

Setelah pertarungan Tahun Baru pada bulan Desember 2018 melawan Tenshin Nasukawa, Mayweather 50-0 dan pensiunan siap untuk kembali dan menghiasi cincin Super Saitama.

Meski berusia 45 tahun, Mayweather akan menghadapi Mikuru Asakura yang berusia 30 tahun dari Rizin.

Meskipun 'TBE' akan memasuki pertarungan sebagai pensiunan dan mantan petinju pro di atas ring, dia akan menaungi Asakura dalam berbagai hal berjalan masuk.

Kekuatan bintang dan resumenya sedemikian rupa sehingga meskipun Asakura berada di masa jayanya, Mayweather-lah yang menjual pertarungan.

Menurut Mayweather, dia selalu memegang kendali, dan dalam pertarungan ini, dia akan mendiktekan peran sebagai "puppet master" yang menarik perhatian.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, 'Uang' mengklaim bahwa itu semua terserah padanya jika Asakura berhasil mendaratkan "satu pukulan" padanya di atas ring.

Dia berkata, “Oh, kita akan memperlakukannya dengan baik. Kita akan membiarkan dia pergi tiga ronde. Kami akan membiarkan dia mencoba mendaratkan tembakan. [I]

"Mungkin tidak membiarkan dia mendaratkan satu pukulan. Itu semua terserah saya. Ini semua tentang apa yang ingin saya lakukan, ingat.

"Saya adalah dalangnya. Saya selalu memegang kendali, apa pun yang terjadi."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved