Bumi Saijaan

MTQ Nasional ke 5 2Tingkat Kabupaten Kotabaru Resmi Ditutup Bupati Sayed Jafar

Bupati Kotabaru berpesan, agar momentum MTQ dijadikan berntuk rasa syukur, kebahagiaan serta kebanggaan bersamaan karena kegiatan berlangsung lancar.

Penulis: Herliansyah | Editor: Eka Dinayanti
Diskominfo Kotabaru
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH menutup MTQ Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Setelah digelar selama lima hari, dimulai dari tanggal 1 sampai 5 Oktober 2022 lalu pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-52 tingkat Kabupaten Kotabaru, berakhir.

Momentum yang menjadi bagian syiar agama Islam, yang pelaksanaannya berlangsung di Kecamatan Kelumpang Hulu secara resmi ditutup Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH, Rabu (5/10/2022) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru berpesan, agar momentum MTQ dijadikan sebagai berntuk rasa syukur, kebahagiaan serta kebanggaan bersamaan karena selama kegiatan berlangsung lancar.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH foto bersama usai menyerahkan hadiah kepada para juara MTQ Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH foto bersama usai menyerahkan hadiah kepada para
juara MTQ Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru (Diskominfo Kotabaru)

"Momentum ini juga upaya kita memacu pengembangan tilawah dalam menunjukkan kemampuan anak didik dan hafalan serta pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Alquran," katanya.

Tidak lupa, Bupati Kotabaru menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan event religi tahunan ini.

Ketua TP PKK Kotabaru Hajjah Fatma Idiana Sayed Jafar menyerahkan paket umroh kepada para juara MTQ Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru
Ketua TP PKK Kotabaru Hajjah Fatma Idiana Sayed Jafar menyerahkan paket umroh
kepada para juara MTQ Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru (Diskominfo Kotabaru)

"Ini hasil kerja keras dari panitia dan seluruh tim dan masyarakat yang telah mengupayakan terlaksananya penyelenggaraan MTQ dengan sangat baik profesional dan sistematis," lanjutnya.

Terpisah, usai menutup secara resmi pelaksanaan MTQ, Bupati Kotabaru memberikan bonus berupa 10 tiket ibadah umrah pemberian pribadi untuk para juara MTQ. (AOL/

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved