UFC

Live MOLA TV! Prediksi dan Link Streaming Charles Oliveira vs Islam Makhachev di Jadwal UFC 280

Jadwal UFC 280 via Live Streaming TV Online Charles Oliveira vs Islam Makhachevvia Siaran langsung Mola TV & Live Streaming ESPN link TV Online

Editor: Khairil Rahim
UFC
Jadwal Charles Oliveira vs Islam Makhachev Sabtu (22/10/2022) di Abu Dhabi Uni Emirat Arab jam tayang pukul 22.45 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut prediksi dan link Live Streaming UFC 280 duel Charles Oliveira vs Islam Makhachev tayang via Live Streaming Mola TV.

Jadwal Siaran Langsung UFC Charles Oliveira vs Islam Makhachev Sabtu (22/10/2022) di Abu Dhabi Uni Emirat Arab jam tayang mulai pukul 22.45 WIB.

Link Live Streaming Charles Oliveira vs Islam Makhachev di Jadwal UFC 280 via Live Streaming TV Online www.mola.tv yang banjarmasinpost,co.id sediakan di artikel ini.

Tak Live TV nasional laga ini hanya tayang via Live Streaming Mola TV serta dengan berlangganan bulanan di ESPN+.

Baca juga: Prediksi Khabib Nurmagomedov Laga Oliveira vs Islam Makhachev Jadwal UFC 280 Link TV Online Disini

Baca juga: Jadwal dan Link Streaming UFC 280, Oliveira vs Islam Makhachev, Ingin Suksesor Khabib Nurmagomedov

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung UFC 280, Oliveira vs Islam Makhachev, Prediksi Conor McGregor: Menang Mudah

Charles Oliveira telah memenangkan 11 pertarungan berturut-turut sementara Islam Makhachev telah menang dalam 10 pertarungan berturut-turut.

Salah satu dari rentetan itu akan berakhir di UFC 280 ketika mereka bertemu untuk memperebutkan gelar kelas ringan UFC yang kosong di Etihad Arena di Abu Dhabi pada 22 Oktober.

Oliveira terpaksa mengosongkan gelar jelang kemenangan submission atas Justin Gaethje saat ia gagal menambah bobot.

Gelar itu sekarang akan diperebutkan karena dua pertarungan kelas ringan paling dominan.

Makhachev melakukan debut UFC pada tahun 2015 dan dihentikan pada pertarungan kedua masa jabatannya ketika Adriano Martins menjatuhkannya di babak pertama.

Sejak itu, Makhachev telah menggulung lawan demi lawan di bawah pengawasan mantan juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov.

Ini adalah pertarungan gaya yang menarik, karena Makhachev akan membawa gaya Sambonya yang mencekik ke dalam segi delapan melawan praktisi jiu-jitsu terhebat yang bisa masuk ke dalam kandang.

Dilansir Sporting News Dominasi Makhachev selama dua tahun terakhir tidak dapat diabaikan, karena dia melawan orang-orang seperti Bobby Green, Dan Hooker, Thiago Moises, dan Drew Dober dalam perjalanannya untuk mengamankan peluang gelar.

Empat pertarungan, empat finis. Itu sangat mengesankan.

Namun, itu tidak sebanding dengan perjalanan tak terkalahkan Oliveira yang dimulai pada 2018 dengan penyerahan Clay Guida dan telah melihatnya mengalahkan sepuluh dari sebelas lawan terakhirnya melalui penyerahan atau KO.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved