Denmark Open 2022

Link Streaming Gratis INews TV Live Badminton Denmark Open 2022 Hari ini Menuju All Indonesian Final

Inilah link Live Streaming gratis INews TV badminton semifinal Denmark Open 2022 hari ini dua wakil Indonesia Marcus/Kevin dan Fajar/Rian main

Editor: Rahmadhani
Instagram PBSI
Banner jadwal main wakil Indonesia di semifinal final Denmark Open 2022 hari ini Sabtu (22/10/2022) dimana ada Marcus/Kevin dan Fajar/Rian. Berikut link nonton gratis live streaming badminton Denmark Open 2022 hari ini melalui TV Online INews TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini link nonton Live Streaming Badminton Denmark Open 2022 babak perempat final hari ini Sabtu (22/10/2022) yang tayang gratis di INews TV, ada peluang All Indonesian Final

Siaran langsung dan Live Streaming INews TV semifinal Denmark Open 2022 hari ini sudah dimulai jam mulai jam 17.00 WIB. Pertandingan juga bisa ditonton gratis lewat kanal YouTube BWF, Usee TV dan Vision Plus.

Link Live Streaming Gratis Badminton Denmark Open 2022 via INews TV hari ini bisa ditonton lewat tautan di berita ini.

Pada babak semifinal Denmark Open 2022 hari ini, ada peluang untuk menciptakan All Indonesian Final di sektor ganda putra.

Pasalnya, dua pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya sama-sama bisa menembus babak semifinal.

Menariknya, keduanya akan sama-sama menantang ganda putra Malaysia di babak semifinal Denmark Open 2022 yang akan digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Marcus/Kevin akan menghadapi tantangan dari pasangan juara dunia ganda putra, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang dijadwalkan tampil lebih dulu pada pertandingan ke-5 hari ini atau diperkirakan sekitar jam 18.20 WIB.

Chia/Soh masih hangat dengan titel juara dunia.

Mereka diprediksi akan memberikan ujian berat untuk Marcus/Kevin yang sedang mencoba bangkit dari tren negatif.

Setidaknya, Marcus/Kevin unggul dalam rekor pertemuan mereka dengan Chia/Soh.

Marcus/Kevin menang 8 kali dan kalah 2 kali atas Chia/Soh.

Pada pertemuan terakhr saat Thomas Cup tahun lalu, Marcus/Kevin menang dengan skor 21-17, 16-21, 21-15.

Sementara itu, Fajar/Rian akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang tampil pada partai ke 7 atau sekitar jam 20.20 WIB.

Fajar/Rian sedang perkasa karena akan menjalani semifinal ke-10 mereka dari 12 turnamen individu terakhir yang diikuti.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved