Selebrita

Akui Tidur Bareng, Celine Evangelista Sentil Marshel, Janda Stefan William: Gak Ada Nafsu

Nama Celine Evangelista kembali jadi perbincangan gegara kedekatan dengan Stevan Pasaribu. Janda Stefan William kini kuak perbuatan Marshel Widianto.

Editor: Murhan
instagram @marshel_widianto
Kolase kebersamaan antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nama artis Celine Evangelista kembali jadi perbincangan gegara kedekatan dengan penyanyi Stevan Pasaribu.

Padahal, janda Stefan William itu juga sedang dekat-dekatnya dengan komika Marshel Widianto.

Terlepas dari itu, Celine Evangelista mengaku kagum akan sikap Marshel Widianto.

Meski kerap tidur bersama, sang komika tak pernah nafsu padanya.

Celine menceritakan apabila banyak kesempatan yang bisa membuat Marshel berbuat hal tak senonoh pada dirinya.

Baca juga: Teka-teki Perut Buncit BCL Terjawab, Isu Ariel NOAH Akhirnya Terkuak

Baca juga: Kondisi Asli Keuangan Nikita Mirzani Dikuak Karyawan, Efek Indra Tarigan

Namun Marshel memilih tidak melakukan hal itu.

"Kita syuting bareng gitu misalnya tidur ya tidur aja, semobil berdua gitu, tapi nggak ngapa-ngapain," cerita Celine, dilansir Tribun Style dari YouTube Maia Al El Dul pada Rabu, 9 November 2022.

"Bener-bener totally, 'Gue nggak ada nafsu sama sekali, hasrat untuk apa ya, maaf ya make lo', gitu," beber Celine.

Maia yang mendengar itu pun seketika ikut kagum dengan sikap Marshel.

"Dia (Marshel) ngomong gitu?" tanya Maia.

Dengan sikap itu, Celine mengaku sulit mencari laki-laki seperti Marshel.

"Dan emang terbukti. Berkali-kali banyak kesempatan mungkin dia bisa atau apa.

Tapi dia nunjukin kalau emang dia bener-bener gentleman yang ngejaga aku gitu.

Nah di situ yang gue susah dapet tuh, laki-laki yang begitu tuh," tutur mantan istri Stefan William itu.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved