Berita Tapin

Seorang Istri di Tapin Syok Temukan Suaminya Tewas dengan Cara Tragis Ini Setelah Pulang dari Pasar

Warga Desa Kambang Habang Baru Tapin ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh istrinya setelah pulang dari pasar.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
humas polres tapin
Proses olah TKP korban gantung diri di dalam rumah di Desa Kambang Habang Baru, Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Seorang pria yang diketahui berinisial DA (68) asal Desa Kambang Habang Baru, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin ditemukan tewas tak wajar dalam rumah pada, Sabtu (26/11/2022) sekitar pukul 11.00 WITA.

Informasi diterima Banjarmasinpost.co.id, DA (68) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh istrinya setelah pulang dari pasar.

Kasi Humas Polres Tapin, AKP Agung Setiawan saat dikonfrimasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Ya, betul. Sudah ditangani anggota identifikasi Satreskrim Polres Tapin beserta Piket Regu 2 Sat Reskrim, anggota Polsek Salam Babaris dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kambang Habang Baru di lapangan dan dievakuasi ke Puskesmas Salam Babaris," jelasnya.

Baca juga: Polres Tapin Buka Layanan Belajar Uji Teori dan Praktik Membuat SIM.

Baca juga: Kapolres Tapin Buka Event Charity Ruai Rindu dan KUN Kumpulkan Donasi untuk Cianjur

AKP Agung mengatakan korban merupakan seorang petani yang hanya tinggal berdua bersama istrinya di Desa Kambang Habang Baru, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin.

"Untuk kronologisnya, berdasarkan laporan dari anggota di Lapangan bahwa sebelum kejadian, istri korban disuruh membeli sayur, kurang lebih setengah jam setelah pulang beli sayur, istri korban masuk ke dalam rumah dan mendapati korban telah tewas tergantung dengan tali jemuran masih melilit di lehernya," jelasnya.

AKP Agung mengatakan melihat kejadian tersebut, istri korban lalu memanggil seorang saksi yang merupakan keponakan korban untuk menyaksikan kejadian tersebut dimana korban masih dalam keadaan tergantung.

"Informasi tersebut kemudian langsung ditindaklanjuti anggota dan melakukan olah TKP kemudian korban diturunkan," lanjutnya.

( Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved